PALPRES.COM - PLN Icon Plus kembali mencatatkan prestasi gemilang dengan meraih 25 penghargaan dalam ajang bergengsi The Best Contact Center Indonesia 2024.
Penghargaan tersebut diberikan kepada PLN Icon Plus pada acara puncak yang digelar di Birawa Assembly Hall, Hotel Bidakara, Jakarta, pada tanggal 11 September 2024.
Contact Center PLN 123 berhasil meraih 43 penghargaan di berbagai kategori seperti Individual, Teamwork, dan Corporate.
Penghargaan ini tidak lepas dari peran PLN Icon Plus yang bertanggung jawab mengelola layanan Contact Center PLN 123 melalui sumber daya yang unggul dan terampil sehingga dapat memberikan solusi atas kendala atau kebutuhan pelanggan.
BACA JUGA:Update BMKG, Gempa 5.3 Magnitudo Guncang Sabang Aceh, Tak Berpotensi Tsunami
Selain itu, PLN Icon Plus juga berhasil mendapatkan 25 penghargaan melalui keberhasilan dalam menunjukan komitmen nyata untuk pelanggan melalui Contact Center ICONNET 150678 dengan berbagai kategori seperti Corporate Program dan Individu, yang menegaskan dedikasi perusahaan dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.
Dalam penghargaan ini, PLN Icon Plus berhasil mendapatkan penghargaan 9 Gold, 2 Platinum, 9 Silver dan 5 Bronze.
Ajang The Best Contact Center Indonesia merupakan salah satu acara paling bergengsi yang diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA).
Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang berhasil menunjukkan performa unggul dalam layanan contact center, yang mencakup berbagai kategori, baik individu maupun tim.
BACA JUGA:Diresmikan Jokowi, Layanan Operasi Jalan Tol Ruas Kutepat Sumut Diperkuat
Penghargaan yang diterima PLN Icon Plus di ajang ini juga memberikan pengakuan terhadap inovasi yang terus dikembangkan dalam layanan contact center.
Salah satu inovasi terbaru adalah pengembangan sistem otomatisasi untuk mempercepat respons terhadap keluhan pelanggan.
Sistem ini diimplementasikan untuk meningkatkan efisiensi dan kepuasan pelanggan.