CitraLand Palembang Luncurkan Hunian Terbaru Tipe Lexington, Subsidi KPR 50 Persen

Selasa 24-09-2024,10:45 WIB
Reporter : Dian Cahyani F
Editor : Kgs Yahya

Di tempat yang sama Arifin Wijaya selaku Pimpinan CitraLand Palembang mengucapkan terima kasih kepada undangan yang bersedia hadir dalam acara opening tipe terbaru CLP.

BACA JUGA:Intip Mewahnya Hunian ASN di IKN, Tersedia Jogging Track Hingga ATM Center

BACA JUGA:IKN Sambut HUT RI, Istana Negara, Hunian ASN dan Air Minum Siap

“Ini menjadi suatu kehormatan untuk kami, terutama konsumen yang loyal dan telah mempercayakan CLP sebagai developer untuk properti pilihan. Kami berterima kasih juga atas kehadiran perwakilan dari Perbankan yang telah menjadi mitra terbaik kami,” ucap Arifin Wijaya.

Sementara itu Manager Marketing CitraLand Palembang, Blasius mengatakan, CitraLand Palembang memiliki manajemen kota (city management) yang bertanggung jawab untuk menjaga kebersihan dan keteraturan. 

Untuk harga unit terbaru ini mulai dari Rp6,3 miliar dengan beberapa tipe, yakni Lexington Maja yang memiliki 2 lantai dan tipe Lexington Gana yakni 3 lantai karena lantai atas itu khusus Attic.

“Setiap hari, taman-taman disiram, dan jalanan dibersihkan secara teratur. Hal ini memastikan bahwa nilai properti Bapak dan Ibu akan tetap terjaga, atau bahkan meningkat. Tanpa manajemen yang baik, nilai properti bisa menurun karena lingkungan yang tidak terawat. Oleh karena itu, kami menjaga agar perumahan ini tetap nyaman dan indah untuk ditinggali,” tutupnya.

Kategori :