Siap Dana Mulai Rp 750 Juta, Kamu Bisa Bawa Pulang Motor Guzzi V100 Mandelo yang Punya 5 Spesifikasi Keren!

Rabu 25-09-2024,17:13 WIB
Reporter : Try Dina
Editor : Try Dina

Bagian kaki-kaki dari Moto Guzzi V100 Mandello bukan hanya menambah kenyamanan saja, tetapi juga bisa bikin motor ini lebih ganteng.

Suspensi depan menggunakan model upside down dengan diameter 43 mm yang dilebur warna hitam, sementara suspensi belakangnya menggunakan model tunggal yang berada di sebelah kiri.

Kalau roda belakang, menggunakan ban berukuran 190/55 ring 17 dengan rem cakram single disc berukuran 280 mm yang dijepit kaliper Brembo 2 piston. 

Menariknya, karena motor ini menggunakan penggerak model gardan, membuat sisi sebelah kanan roda belakang menjadi terekspos, yang menambah aura sporty.

3.Fitur unik

Sebagai motor paling baru dari Moto Guzzi, V100 Mandello tentu saja dibekali dengan berbagai fitur-fitur modern.

Sebut saja Riding Mode yang terdiri dari Sport, Road, Tour, dan Rain), ABS (Anti-lock Braking System), IMU (Inertial Measurement Unit) 6 axis yang dapat membaca gerakan motor dan memberikan input terhadap fitur lain seperti cornering ABS, Moto Guzzi MIA, Traction Control, Power Mode, dan yang lainnya.

Namun, bukan cuma fitur-fitur biasa, tapi Moto Guzzi juga menyematkan fitur unik pada V100 Mandello yang bernama Adaptive Aerodinamic. 

Fitur ini berfungsi untuk membuka sayap yang ada di kanan-kiri tangki bensin untuk terbuka secara elektrik.

4. Mesin

Motor Moto Guzzi pertama dengan pendingin cairan alias radiator.

Mesinnya V-Twin transversal 90 derajat berkapasitas 1.042 cc.

Tenaga puncaknya 115 dk pada 8.700 rpm, dengan torsi maksimum 105 Nm pada 6.750 rpm.

Tenaga dari mesin disalurkan ke roda belakang lewat gardan melalui transmisi manual 6-percepatan.

5. Impresi berkendara

Saat pertama kali duduk di atas motor ini terasa nyaman dan tidak bikin cepat pegal, karena model setang yang tinggi dan jok yang empuk. 

Kategori :