Pemprov Sumsel Dukung 100 Persen Pusat Pelatihan Wartawan Tingkat Nasional

Sabtu 28-09-2024,12:52 WIB
Reporter : Apriansyah
Editor : Apriansyah

"Rencana PWI pusat menunjuk Sumsel sebagai Pusat Pelatihan Pendidikan Wartawan Nasional ini menjadi prestasi tersendiri untuk Sumsel.  Karena di Indonesia baru ada dua, satu di Yogyakarta dan di Sumsel," jelas Anwar. 

BACA JUGA:7 Manfaat Bawang Putih Bagi Kesehatan Tubuh, yuk Simak Ulasannya

BACA JUGA:Liga Inggris: Preview Newcastle United vs Manchester City 'Tanpa Rodri Sang Gelandang'

Selain melaporkan rencana tersebut, dalam audiensi itu, Pengurus PWI Sumsel juga melaporkan hasil keikutsertaan PWI Sumsel pada ajang Porwanas di Kalimantan Timur beberapa waktu lalu. 

Dimana Sumsel masuk peringkat 10 besar secara nasional bahkan menjadi terbaik kedua untuk wilayah Sumatera. 

"Selain dua hal diatas kami juga mengharapkan dukungan Pemprov Sumsel agar Sumsel menjadi tuan rumah Porwanas berikutnya pada tahun 2027 mendatang. Kita masih punya waktu panjang sekitar 3 tahun lagi," jelasnya. 

Tak hanya itu, pada kesempatan tersebut pengurus PWI juga mengajukan usulan mengenai gedung PWI yang baru ke Pemprov Sumsel karena gedung lama PWI saat ini dinilai sudah tidak lagi representatif. 

BACA JUGA:SIMAK! 7 Obat Alami Untuk Meredakan Sakit Gigi

BACA JUGA:Preview Liga Inggris Wolves vs Liverpool 'Kekejaman Luis Diaz'

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala Sekolah Jurnalis Sumsel Hadi Prayogo, Wakil Ketua PWI Sumsel Bidang Organisasi, Ichan Joe, 

Wakil Ketua PWI Sumsel Bidang Kesejahteraan Afdal Azmi Jambak, Ketua Bidang Siwo, Dante dan Bendahara PWI Sumsel Saftarina.

Kategori :