Maskapai Penerbangan PT Citilink Indonesia Buka Lowongan Kerja Terbaru, Simak Persyaratannya

Senin 30-09-2024,15:20 WIB
Reporter : Agus Pongki
Editor : Agus Pongki

PALPRES.COM - Maskapai Penerbangan PT Citilink Indonesia kembali membuka lowongan Kerja terbaru sebagai Partnership Product Intern, simak persyaratannya berikut ini.

Citilink, anak perusahaan Garuda Indonesia, telah menjadi maskapai berbiaya rendah yang paling cepat berkembang di Indonesia. 

Sejak tahun 2011, Citilink mengalami ekspansi pesat dengan fokus pada segmen penumpang hemat. 

Pertumbuhan ini ditandai dengan pengadaan armada Airbus A320 yang modern dan efisien.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Perimaan Besar-besaran PT Paragon Technology and Innovation Lulusan SMA SMK Sederajat

BACA JUGA:Lowongan Kerja Tambang Batubara Sumatera Selatan di PT. Riung Mitra Lestari untuk Lulusan Semua Jurusan

Citilink adalah pilihan tepat bagi Anda yang mencari tiket pesawat murah di Indonesia. 

Sebagai anak perusahaan Garuda Indonesia, Citilink menawarkan jaringan penerbangan yang luas dengan harga yang kompetitif. 

Dengan armada modern dan layanan yang ramah, Citilink terus menjadi pilihan utama para traveler hemat.

PT Citilink Indonesia saat ini membuka lowongan kerja terbaru untuk bergabung sebagai Partnership Product Intern. 

BACA JUGA:Lowongan Kerja BUMN Group PT Aerotrans Services Indonesia (Garuda Indonesia Group), Begini Cara Lamarnya

BACA JUGA:Lowongan Kerja Terbaru PT FAP Agri Tbk, Dibuka Besar Besaran untuk Lulusan SMA SMK, Yuk Merapat!

Posisi ini akan memberikan Anda pengalaman yang berharga dalam dunia aviasi, terutama dalam pengembangan produk dan strategi kemitraan.

Lowongan Kerja Maskapai Penerbangan PT Citilink Indonesia 

Posisi: Partnership Product Intern

Tugas dan Tanggung Jawab:

  • Mengumpulkan dan menganalisis data untuk menyusun laporan mendalam mengenai produk kemitraan yang dimiliki oleh Citilink.
  • Membantu tim dalam melakukan riset pasar serta mengembangkan ide-ide inovatif untuk peningkatan produk di sektor penerbangan.
  • Berkolaborasi dengan tim untuk menyusun strategi kreatif dalam mempromosikan produk kemitraan.
  • Memantau transaksi penjualan dan mengevaluasi kinerja produk kemitraan untuk memastikan pencapaian target perusahaan.
  • Menjamin setiap aktivitas operasional yang berkaitan dengan produk kemitraan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang telah ditetapkan.
Kategori :