Liga Champions Bayer Leverkusen vs AC Milan-Preview, Kabar Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor

Senin 30-09-2024,19:13 WIB
Reporter : Agus Pongki
Editor : Agus Pongki

Juga merupakan pilihan utama, Florian Wirtz telah terlibat langsung dalam 24 gol dari 26 penampilan terakhirnya sebagai starter di Eropa dan sempat mencetak empat gol dalam tiga pertandingan sebelum gagal mencetak gol di Bayern.

Sementara itu, ancaman utama Milan mungkin datang dari mantan pemain asal Jerman yang sedang menikmati penampilan gemilangnya di Serie A musim ini.

BACA JUGA:Serie A Milan 3-0 Lecce: Gol Cepat Memastikan Kemenangan Rossoneri

BACA JUGA:Besok KOVO Cup Bergulir, Mega Cs Tak Dianggap Mantan Kaptennya

Christian Pulisic telah mencetak gol dalam empat pertandingan terakhirnya, keempat gol tersebut tercipta di babak pertama.

Kini akan berusaha untuk menjadi pemain asal Amerika Serikat pertama yang mencetak gol dalam tiga penampilan beruntun di Liga Champions.

Tammy Abraham baru-baru ini bergabung dengan Pulisic, Rafael Leao dan Alvaro Morata di lini serang Rossoneri, namun Ruben Loftus-Cheek dapat kembali bermain untuk menambah kekuatan di lini tengah saat menghadapi tim-tim papan atas.

Marco Sportiello (tangan), Ismael Bennacer (pergelangan kaki) dan Alessandro Florenzi (ACL) semuanya harus absen karena cedera, sedangkan sang kapten, Davide Calabria, sedang berjuang dengan masalah otot.

BACA JUGA:Perluas Dukungan di Sepak Bola, Oppo Indonesia Berkolaborasi dengan Klub Bali United

BACA JUGA:Serie A Genoa vs Juventus - Preview, Kabar Tim, Susunan Pemain dan Prediksi Skor 'Menyambut Pemburu Scudetto'

Perkiraan Susunan Pemain

Bayer Leverkusen: Hradecky, Tapsoba, Tah, Hincapie, Frimpong, Andrich, Xhaka, Grimaldo, Terrier, Wirtz, Bonifasius

AC Milan: Maignan; Emerson, Tomori, Gabbia, Hernandez; Fofana, Reijnders; Pulisic, Loftus-Cheek, Leao; Abraham

Prediksi Skor

Bayer Leverkusen 2-1 AC Milan

Meskipun Leverkusen hanya gagal mencetak gol dalam dua dari 60 pertandingan terakhir mereka, lini pertahanan Milan masih meragukan dan dapat dibobol oleh tim-tim yang memiliki kualitas yang cukup untuk menghukum mereka.

Sang raksasa Italia akan memulai musim mereka dengan kekalahan beruntun, membuat mereka harus mengejar ketertinggalan mereka di fase liga.

Kategori :