Preview Liga Champions: Liverpool vs Bologna-Kabar Tim, Susunan Pemain dan Prediksi Skor 'David vs Goliath'

Rabu 02-10-2024,04:55 WIB
Reporter : Agus Pongki
Editor : Agus Pongki

Kecuali kekalahan atas Forest, mereka tampil sangat baik di Anfield, memenangkan ketiga pertandingan kandang yang tersisa musim ini, termasuk dua pertandingan terakhir dengan selisih lebih dari tiga gol.

Meskipun hal tersebut membuat mereka diunggulkan untuk menambah penderitaan bagi Bologna, akan sangat patal bagi Liverpool jika meremehkan tugas ini.

Mereka terkenal selalu mengalami kesulitan menghadapi tim asal Italia di Anfield.

Pernah merasakan kalah tiga kali dari lima pertemuan terakhir mereka (W2), termasuk kekalahan 3-0 dari Atalanta di perempat final Liga Eropa 2023/24.

BACA JUGA:Alasan Erik Ten Hag Setelah Kalah di Rumah Sendiri: 'Manchester United Tidak Disiplin'

BACA JUGA:Preview La Liga: Atletico Madrid vs Real Madrid 'Derbi Raksasa Satu Kota'

Bologna

Menghadapi kondisi ini, Bologna mungkin tidak akan keberatan untuk mengakui julukan mereka sebagai 'spesialis kebuntuan' di hari Kamis nanti. 

Finis di peringkat lima Serie A musim lalu memberi mereka kesempatan untuk berkompetisi di kompetisi tertinggi Eropa untuk pertama kalinya dalam lebih dari 60 tahun. 

Liga Champions Liverpool vs Bologna, Bologna memiliki rekor catatan sejarah yang positif saat menghadapi klub asal Inggris di sepak bola Eropa (W3, D1, L2)--bolognafc1909

Namun, hal ini tidak terlihat seperti sebuah tugas yang mudah untuk diselesaikan dengan kemenangan.

Meskipun begitu, Bologna memiliki rekor catatan sejarah yang positif saat menghadapi klub asal Inggris di sepak bola Eropa (W3, D1, L2). 

BACA JUGA:KOVO Cup 2024, Hyundai Tundukkan AI Pepper dengan Skor Tipis 3-2

BACA JUGA:KOVO Cup 2024, GS Caltex Sukses Lakukan Comeback Apik

Enam pertandingan tersebut menghasilkan 17 gol dengan rata-rata 2,5 gol per pertandingan, menghadirkan potensi duel yang penuh aksi. 

Selain itu, lima dari tujuh pertandingan mereka musim ini telah menghasilkan gol bagi kedua tim.

Meskipun mereka boleh saja berharap untuk mencetak gol, mengingat kemampuan menyerang mereka yang terdokumentasi dengan baik, sulit untuk mengharapkan Bologna dapat menggulingak gerobak apel di Inggris. 

Kategori :