5 Pejabat Administrasi dan Fungsional Kemenag Sumsel Resmi Dilantik

Kamis 03-10-2024,20:01 WIB
Reporter : Bethanica
Editor : Bethanica

PALEMBANG,PALPRES.COM- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan H. Syafitri Irwan melantik dan mengambil sumpah jabatan 5 pejabat administrasi dan fungsional dilingkungan Kanwil Kemenag Sumsel. Pelantikan berlangsung di aula Kanwil Kemenag Sumsel, Kamis 3 Oktober 2024.

Bertindak sebagai saksi Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Sumsel H. WIn Hartan dan Kepala Bidang Pendidikan Madrasah H. Ishak Putih.

Hadir juga dalam pelantikan tersebut, seluruh kepala bidang dan pembimas, Kepala Kemenag Kabupaten OKU Timur, PLT Kepala Kemenag Kota Palembang, PLT Kepala Kemenag Kabupaten Lahat, dan seluruh Kepala Madrasah Negeri Se Kota Palembang.

Dalam kesempatan tersebut, Syafitri Irwan mengatakan, rotasi dan mutasi jabatan di lingkup Kementerian Agama merupakan hal yang biasa sebagai upaya penyegaran struktur sehingga semakin baik dalam melaksanakan tugas sebagai pelayanan umat.

BACA JUGA:Kemenag dan Maskapai Saudi Airlines Serahkan Asuransi Kepada Ahli Waris Jemaah Haji Indonesia 2024

BACA JUGA:Lebih Setahun Dirawat di RS Saudi, Kemenag Kawal Kepulangan Jemaah Umrah ke Tanah Air

“Pergeseran adalah hal yang biasa dan kita perlu suasana baru sehingga ada inovasi yang baru untuk memajukan Kemenag,"kata Syafitri Irwan.

Ia juga berharap kinerja para pegawai semakin ditingkatkan untuk menciptakan instansi yang berkualitas, maju dan hebat. 

"Semoga kedepannya instansi kita semakin maju dan hebat. Kami berharap kinerja ditingkatkan dan pahami tugas dan fungsi masing-masing,"imbaunya.

Tak lupa Syafitri juga mengimbau para pegawainya untuk bekerja degan baik.

BACA JUGA:50 ASN Jabatan Fungsional Kemenag Sumsel Dilantik, Kakanwil: Kuatkan Profesionalisme dan Layanan

BACA JUGA:Tidak Ada Jemaah Haji Reguler Nol Tahun Berangkat, Ini Penjelasan Kemenag soal Haji Khusus

Termasuk kepada pejabat yang baru dilantik agar dapat menunjukkan kinerja yang lebih baik. 

Selanjutnya tolong bekerjalah dengan baik, khusus pejabat yang dipromosi tolong tunjukan kinerja yang lebih baik lagi. Selamat bekerja demi Kemenag yang menjadi rumah kita semua,” sambunganya.

Adapun pejabat yang dilantik:

Kategori :