Untuk membuatnya tetap irit, Yamaha menyuntik NMax dengan teknologi Blue Core.
Sementara Honda PCX 160 juga tak mau kalah.
Ragam revisi yang dilakukan pada jantung pacu berhasil meningkatkan output mesinnya.
PCX terbaru dibekali dengan mesin berkubikasi 156,93 cc yang kemudian dikawinkan dengan teknologi enhanced Smart Power plus (eSP+), Honda PCX 160 juga sudah menggunakan 4 katup SOHC.
BACA JUGA:Identik Dengan Mobil Orang Kaya, 5 Kelebihan Toyota Alphard 2024 Terbaru Ini Harus Kamu Tahu!
BACA JUGA:Mudah Digunakan, 5 Rekomendasi Hp Buat Orang Tua Ini Bisa Jadi Referensi!
Banyak teknologi yang disematkan pada skutik ini yang membuat mesinnya jadi lebih minim gesekan dan meningkat performanya dibandingkan Honda PCX 150.
Racikan mesin itu mampu memuntahkan tenaga maksimal 15,8 dk pada 8.500 rpm dan torsi puncak berkisar 14,7 Nm pada 6.500 rpm.
Jika dibandingkan dengan varian PCX 150, artinya ada peningkatan tenaga 3,6 Hp dan torsi 2,2 Nm.
Lalu bagaimana jika 'dibenturkan' dengan Yamaha NMax? Membandingkan secara data yang diklaim masing-masing merek, maka besaran tenaga dan torsi, unggul Honda PCX 160.
Dari laman resmi Yamaha Indonesia, Artinya, jika menghitung perbedaan output ada gap sekitar 0,7 daya kuda dan 0,8 Nm antara PCX 160 dengan Yamaha NMax.
BACA JUGA:MEMUKAU! Besar di Zaman Sriwijaya, Ini 3 Transformasi Dari Aesan Gede Beserta Filosofinya
Honda PCX 160 dibekali dengan beberapa fitur canggih.
Ragam peranti yang disematkan memiliki tujuan untuk memberi kenyamanan dan jaminan keselamatan lebih untuk para konsumen.
Sementara Yamaha NMax juga punya modal untuk tetap eksis melawan Honda PCX.