BACA JUGA:Proyek Tol Palembang – Betung Dimulai, Nilai Invetasinya Capai Rp14,981 Triliun
Karena itu, Biznet pun terus berupaya memberikan jawaban atas kebutuhan tersebut.
Dengan menghadirkan layanan yang didukung oleh teknologi terkini yang lebih handal.
Sehingga mampu menghadirkan Internet dengan kapasitas bandwidth yang jauh lebih besar dan membuat layanan Biznet menjadi lebih cepat dan stabil dalam kondisi apapun.
Biznet juga akan menghadirkan inovasi dalam mengakomodasi kebutuhan pelanggan melalui kolaborasi dengan PT AEON Credit Service Indonesia (AEON).
BACA JUGA:9 Bantuan Dari Pemerintah dibagikan Kemensos Tahun 2025 , Catat Daftarnya!
Untuk meluncurkan Co-Branding Credit Card di kuartal ke-4 2024.
“Melalui kolaborasi ini, Biznet menjadi ISP (Internet Service Provider) pertama yang menjadi partner Co-brand Kartu Kredit di Indonesia,” ujar Arnoldus Utomo, Asisten Senior Manager, West 1 Sumatera.
Melalui kerja sama ini, Biznet dan AEON meyakini dapat memperluas layanan kedua belah pihak dan memberikan kemudahan pembayaran bagi pelanggan Biznet dengan keuntungan menarik yang ditawarkan melalui Kartu Kredit Biznet.
Selain itu, dengan coverage area di lebih dari 180 kota, Biznet juga memahami kebutuhan dan daya beli masyarakat Indonesia.
BACA JUGA:Dijamin Lebih Hemat! Ini 5 Cara Mendapatkan Banyak Promo Belanja Online
BACA JUGA:5 Komoditas Penyumbang Deflasi di Sumsel bulan September 2024, Termasuk BBM
Promo Spesial Biznet
Khususnya di second dan third cities, yaitu dengan menghadirkan layanan yang lebih terjangkau bagi masyarakat.
Dengan penurunan harga layanan untuk segmen retail sebesar 30% di beberapa kota/kabupaten di Indonesia.
Tidak hanya itu, Biznet melalui layanan untuk segmen bisnis UKM/startup yaitu Biznet Metronet juga menghadirkan layanan terbaru.