Meriah! Pelepasan Siswa dan Wisuda Akbar Rumah Tahfidz Al-Ikhlas di Hadiri Bupati Ogan Ilir

Selasa 28-05-2024,11:06 WIB
Reporter : M Wijdan
Editor : Kgs Yahya

OGAN ILIR, PALPRES.COM - Pelepasan Siswa Akhir Kelas IX IT dan Kelas XII SMA IT Astri Al-Ikhlas serta Wisudah Akbar Rumah Tahfidz Al-Ikhlas Tahun 2024 Ilir berjalan meriah.

Kegiatan ini dihadiri langsung Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar SH, yang digelar di halaman Sekolah Islam Terpadu Astri Al-Ikhlas Desa Tanjung Batu Seberang Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir.

Hadir juga dalam kegiatan ini anggota DPRD Kabupaten  Ogan Ilir, Forkopimda Ogan Ilir dan para wali murid yang sempat hadir.

Bupati Panca Wijaya Akbar dalam kata sambutannya mengatakan, ucapan selamat kepada Pondok Pesantren Al-Khoiriyah yang berhasil mendidik santri-santri hingga wisuda.

BACA JUGA:Alhamdulillah, Ekselensia Tahfizh School Wisuda 11 Generasi Qurani Unggul

BACA JUGA:Bekali Santri Jelang Wisuda, eTahfizh Gelar Kelas Pendadaran, Ini Harapannya

Dan ini berhasil menciptakan insan santri yang berkualitas baik tingkat Aliyah dan Madrasah. 

“Saya memberikan apresiasi setinggi-tingginya yang diiringi rasa bangga kepada semua pihak, khususnya yang terlibat langsung dalam upaya untuk terus memajukan pendidikan di Kabupaten Ogan Ilir,’’ tutur Bupati Panca, Selasa 28 Mei 2024.

Bupati Panca yang juga mewakili Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir menghaturkan dan ucapkan selamat kepada para siswa-siswi yang telah lulus pada hari ini.

"Semoga ilmu yang didapat di sekolah ini bisa bermanfaat bagi siswa-siswi dan orang tuanya," imbuhnya.

BACA JUGA:Haflah Akhirussnah Pondok Pesantren Nurul Huda Sukawinatan 2024, Husni : Semoga Wisudawan Islami dan Berakhlak

BACA JUGA:Mahasiswa Fakultas Hukum UM Palembang Batal Wisuda, Terbukti Plagiat Skripsi Kena Skorsing 1 Semester

Masih kata Bupati Panca dalam pesannya, jadilah orang yang berguna untuk diri kalian dan orang tua kalian.

"Selain itu juga untuk masyarakat dan untuk negeri tercinta karena masa depan negeri ini ada ditangan kalian," ujarnya.

Dilanjutkan Bupati Panca, kepada semua pengurus Yayasan Rumah Tahfizh Al-Ikhlas untuk para guru, ustadz, ustadzah dan pengurus khusunya Kepala yayasan Chandra yang berdedikasi tinggi untuk menjadi pejuang pendidikan dalam segala situasi dan kondisi. 

Kategori :