Rodi Wijaya Siapkan Program Berobat dan Khitan Gratis untuk Warga Lubuklinggau

Selasa 08-10-2024,13:19 WIB
Reporter : Bethanica
Editor : Bethanica

"Kami akan memastikan bahwa setiap warga Lubuklinggau mendapatkan pelayanan kesehatan yang berkualitas, kapan pun mereka membutuhkannya," tambahnya.

BACA JUGA:Secara Tersirat Sekjen Partai Bulan Bintang Beri Sinyal ke H Rodi Wijaya

BACA JUGA:H Rodi Wijaya Ambil Ambil Formulir Penjaringan di DPD PKS: Saya Merasa Seperti Keluarga

Program kesehatan gratis ini mendapat respons positif dari berbagai kalangan masyarakat.

Salah seorang warga Lubuklinggau, Romli, mengungkapkan bahwa program ini akan sangat membantu masyarakat, terutama mereka yang selama ini kesulitan mengakses layanan kesehatan karena biaya.

"Jika program ini terwujud, tentu akan sangat meringankan beban kami, terutama yang penghasilannya pas-pasan. Banyak tetangga saya yang sakit tapi tidak bisa berobat karena mahalnya biaya kesehatan. Program ini adalah solusi yang sudah lama kami tunggu," kata Romli.

Romli juga yakin bahwa program kesehatan gratis ini akan meningkatkan kualitas hidup warga secara keseluruhan, mengurangi angka kesakitan, dan membawa Lubuklinggau ke arah yang lebih baik. Dengan adanya Kartu Linggau Senyum, pasangan ROIS berharap masyarakat Lubuklinggau bisa hidup lebih sehat, produktif, dan sejahtera.

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com".  

Kategori :