Pj Sekda Sumsel Resmin Menutup Pelatihan Kepemimpinan Administrator, Begini Harapannya

Rabu 09-10-2024,14:33 WIB
Reporter : Apriansyah
Editor : Apriansyah

PALEMBANG, PALPRES.COM - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Drs H Edward Candra, MH secara resmi  menutup Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Pola Blended Learning Angkatan III, IV dan V Provinsi Sumsel

bertempat di Aula Putri Kembang Dadar Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia  (BKPSDM)

Provinsi Sumsel, Rabu 9 September 2024

BACA JUGA:Supra Bapak Makin Berkelas, Model 2025 Pakai Warna Unik Lho!

BACA JUGA:Indonesia Sumber Pekerja Migran Terbesar di Taiwan, Ini Paparan Ketua TETO

Dalam sambutannya, Sekda Edward mengapresiasi  Badan Kepegawaian BKPSDM). dan BKPP kabupaten/kota atas kerjasama dan kepercayaan serta komitmen, yang telah mengutus peserta PKA ke BPSDMD Provinsi Sumsel. 

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh peserta pelatihan yang telah mengikuti tahapan-tahapan pelatihan dari awal hingga akhir, sehingga saudara dinyatakan berhasil menyelesaikan latihan ini dengan baik,” katanya. 

Edward berharap, para peserta mampu  meningkatkan kompetensi sebagai seorang pemimpin perubahan, yang memiliki pengetahuan dan kemampuan serta sikap dan perilaku yang diperlukan untuk melaksanakan tugas yang diemban sebagai pemangku jabatan struktural administrator. 

BACA JUGA:Daftar Harga Emas Antam di Pegadaian Hari Ini 9 Oktober 2024

BACA JUGA:Ini Kehebatan KRI Golok-688, Kapal Tempur Produksi Anak Bangsa Berkemampuan Siluman

“Sebagaimana yang telah dilaporkan oleh Ketua Panitia Penyelenggara, bahwa peserta pelatihan yang berjumlah 117 orang dan 117 orang telah dinyatakan lulus,” ujarnya.

 Edward menyebut pelatihan bertujuan membentuk  profesionalisme aparatur, sebagai prasyarat menciptakan pegawai yang memenuhi standar kompetensi manajerial sebagai pejabat administrator.

“Kami yakin dengan pembekalan yang diperoleh dalam pelatihan ini, akan dapat menambah wawasan dan pengetahuan Saudara sebagai bekal dalam melaksanakan tugas di kemudian hari,” tandasnya 

BACA JUGA:Kunjungi Rekan Seangkatan, Kapolda Sumsel dan Pangdam II Sriwijaya Sepakat Kuatkan Sinergitas TNI Polri

BACA JUGA:Preview Bahrain vs Indonesia: Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia-Kabar Tim, Susunan Pemain dan Prediksi Skor

Kategori :