Masyarakat Pantai Timur Siap Menangkan Muchendi - Supriyanto di Pilkada OKI 2024

Kamis 10-10-2024,07:21 WIB
Reporter : Mujianto
Editor : Mujianto

KAYUAGUNG, PALPRES.COM - Mayoritas tokoh masyarakat yang berasal dari daerah Pantai Timur mendukung majunya Muchendi Mahzareki sebagai Calon Bupati (Cabup) Ogan Komering Ilir (OKI) pada Pilkada Serentak 2024.

Banyak tokoh sentral yang setia mendampingi Cabup Muchendi dalam setiap agenda kampanye dialogisnya bersama warga pesisir dan darat di Pantai Timur.

Seperti Sang Dewi (politisi senior PAN), Syaryadi dan H Bobby (anggota DPRD OKI dari Fraksi Nasdem), Nanda (anggota DPRD OKI Fraksi Gerindra).

Kemudian Yudi Arian Komarullah (mantan anggota DPRD OKI dari PDIP), Fisli Hartono (Sekjen DPC Demokrat OKI), Sulaiman (mantan Kepala Desa Kuala Sungai Pasir) dan H Jon Kenedi serta tokoh Pantai Timur lainnya.

BACA JUGA:5 Penghargaan Keselamatan Kerja Diraih Regional Indonesia Timur

BACA JUGA:iPhone 16 Terancam Batal Dijual di Indonesia, Menperin Ungkap Alasannya!

Di hari ketiga di wilayah darat Pantai Timur meliputi Desa Selapan Ilir, Kayuara, Lebung Hitam, Penangoan Duren, Jerambah Renggas dan Pangkalan Lampam.

Raut wajah warga sekitar nampak antusias menyambut rombongan Muchendi bersama tim saat menyambangi desa mereka, Rabu 9 Oktober 2024.

Terlihat jelas bahwa ratusan warga yang telah dikunjungi Muchendi di beberapa titik desa yang tersebar di Kecamatan Cengal dan Tulung Selapan tersebut, mengharapkan adanya kemajuan secara merata di wilayah mereka.

Salah satu tokoh masyarakat Pantai Timur yang juga tergabung dalam Tim Pemenangan Muchendi - Supriyanto, Yudi Arian Komarullah menyampaikan kepada warga untuk memilih sosok pemimpin yang muda, baik, santun dan pola pikirnya fokus pada tujuan untuk kemajuan.

BACA JUGA:Paslon Nomor Urut 3, Yudha-Bahar Siap Wujudkan Palembang MAJU

BACA JUGA:Penerimaan Besar-besaran Lulusan SMA/SMK, Lowongan Kerja PT Supraco Indonesia, Simak Posisi dan Cara Lamarnya

"Muchendi sosok anak muda yang memiliki pribadi baik, tidak pernah menjelek-jelekkan, menjatuhkan dan kepo seperti tetangga sebelah.

Dia fokus berjalan dengan apa adanya.

Tujuan dia nyalon sebagai kepala daerah agar OKI bisa maju kedepan," ucap Yudi.

Kategori :