Wakil Bupati Ogan Ilir Hadiri Pengajian Rutin Bulanan di Desa Tanjung Lalang Kecamatan Payaraman

Selasa 25-06-2024,10:34 WIB
Reporter : M Wijdan
Editor : Kgs Yahya

OGAN ILIR, PALPRES.COM- Wakil Bupati atau Wabup H Ardani menghadiri dan mengikuti kegiatan pengajian rutin bulanan di Desa Tanjung Lalang, Kecamatan Payaraman, Kabupaten Ogan Ilir, Selasa 25 Juni 2024.

Kegiatan ini juga diikuti Ketua 1 TP-PKK Ogan Ilir Hj. Faizah Ardani, Staf Ahli Bupati, beserta Kepala Perangkat Daerah terkait.

Pengajian rutin bulanan Ogan Ilir tahun 2024 atau periode bulan Juni ini digelar terpatnya di Masjid Darussalam Desa Tanjung Lalang.

Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani, S.H., M.H dalam sambutannya menyampaikan atas nama pribadi dan Pemerintah, bisa merasa bersyukur karena dapat bersilahturahmi dalam pengajian rutin ini.

BACA JUGA:Alhamdulillah, Penghuni Rumah Roboh Ini Tempati Rumah Baru, Wabup H Ardani Lakukan Serah Terima

BACA JUGA:RESMI! Calon Jemaah Haji Ogan Ilir Dilepas Wabup H Ardani dan Sekda Muhsin

"Semoga kehadiran kita semua di tempat ini akan memberikan manfaat dan berkah dalam upaya kita bersama mewujudkan Ogan Ilir yang berdaya saing, maju, dan sejahtera," ungkapnya.

Tak lupa, H Ardani menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh stakeholder atas terselenggaranya pengajian bulanan ini.

"Kegiatan ini adalah wujud nyata kita sebagai umat Islam untuk meningkatkan kesadaran beragama, merubah sikap menjadi lebih baik, membenahi hati dan diri, serta menjaga silahturahmi antara jamaah," tuturnya.

Di akhir acara Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir memberikan bantuan berupa beras dan juga bantuan Hadroh/Rebana. *

Kategori :