ACE PTC Mall Palembang Hadir dengan Konsep Baru Lebih Inovatif, Siap Wujudkan Aspirasi Kebutuhan Rumah

Selasa 15-10-2024,15:45 WIB
Reporter : Bethanica
Editor : Bethanica

PALEMBANG,PALPRES.COM- PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk (AHI) (ACES), memperkenalkan konsep terbaru dengan layanan inovatif dan solutif di ACE PTC Mall Palembang.

Langkah ini bertujuan untuk memenuhi aspirasi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan rumah dan gaya hidup yang lebih relevan serta berkualitas.

Hadir dan melayani masyarakat Palembang sejak 2018, Perusahaan terus berinovasi mempersembahkan layanan yang unggul dengan beragam produk solutif, mulai dari peralatan dan perlengkapan rumah tangga, hingga dekorasi hunian yang selaras dengan perkembangan tren dan kebutuhan terkini.

Dalam pembukaan kembali toko ACE PTC Mall Palembang dengan konsep baru, Pandhu G. Mahardhiko, General Manager Sales & Operations ACE Indonesia mengungkapkan, kehadiran konsep baru di ACE PTC Mall Palembang ini adalah wujud komitmen kami untuk terus berinovasi dan menghadirkan solusi terbaik dalam memenuhi kebutuhan rumah dan gaya hidup masyarakat, khususnya di Palembang.

BACA JUGA:Promo Diskon di ACE Indonesia hingga 70 Persen, Ada Vacuum Robotik, Bersihkan Rumah Lebih Hemat Waktu

BACA JUGA:HUT ke-79 RI, ACE Tawarkan Banyak Promo, Hemat 45 Persen!

"Melalui layanan yang lebih inovatif, kami ingin menghadirkan pengalaman berbelanja yang tidak hanya relevan, tetapi juga menginspirasi setiap pelanggan,"ungkap Pandhu.

"Dengan lokasi strategis di PTC Mall Palembang yang semakin berkembang, kami yakin kehadiran toko ACE Indonesia disini akan semakin menjadi pilihan utama bagi masyarakat dalam menciptakan hunian yang nyaman dan penuh kehangatan bagi mereka,"tambahnya.

ACE PTC Mall Palembang berlokasi di lantai M1, PTC Mall Palembang, Jl. R. Sukamto No. 8A, 8 Ilir, Kec. Ilir, Kota Palembang, Sumatera Selatan dengan luas area 3.037 m².

Saat ini, ACE Indonesia di PTC Mall Palembang menghadirkan sekitar 50.000 produk kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup yang beragam, mulai dari Hardware, Cleaning Aids, Lawn & Garden, Lighting, Outdoor Living, Paint & Sundries, Plumbing Supply & Fixtures, Electrical, Tools, Automotive, Sporting Goods, Kitchenware, hingga Home Appliances.

BACA JUGA:Surface Pro 9, Tablet Terbaru dari Microsoft, Spek Lebih Ngebut, Cocok Buat Pebisnis dan Siswa

BACA JUGA:SMARTWATCH KECE BUAT ANAK! Fitbit Ace LTE Rilis Tampil Lebih Inovatif, dan Keren Di Kelasnya

Penerapan konsep baru ini disajikan melalui suasana toko ACE PTC Mall Palembang yang lebih cerah, fresh, modern dan nyaman, dengan tata letak toko yang lebih efisien.

Pelanggan kini dapat dengan mudah menemukan produk yang dibutuhkan dalam tiga kategori utama yakni home living, home improvement, dan hobbies & lifestyle.

Atmosfer yang lebih menyenangkan dengan elemen-elemen modern dan kekinian, menciptakan pengalaman berbelanja yang semakin menarik untuk para pengunjung PTC Mall Palembang. 

Kategori :