Pemkab Muba Beri Penghargaan Bagi 2 Lapangan PHR yang Beroperasi di Muba

Rabu 16-10-2024,06:08 WIB
Reporter : Firdaus
Editor : Firdaus

SEKAYU, PALPRES.COM- Komitmen dalam bidang Ketenagakerjaan 2 lapangan Pertamina Hulu Rokan (PHR) di Kabupaten Muba yakni Pertamina EP Pendopo Field dan Ramba Field dapat penghargaan. 

Penghargaan itu diberikan Pemkab Muba melalui Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Disnakertrans) Muba pada kegiatan Forum Group Discussion yang berlangsung di Hotel Aston Palembang. 

Penghargaan diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada Pertamina EP Pendopo Field dan Ramba Field atas kepatuhan dan komitmen perusahaan dalam menegakkan norma-norma ketenagakerjaan yang telah dilaksanakan selama ini.

Senior Manager Pendopo Field, I Wayan Sumerta, dan Pjs Manager Ramba Field, Indra Gunarso secara langsung menerima penghargaan tersebut dari Kepala Disnakertrans Muba Banyuasin, H Mursalin SE MM.

BACA JUGA:Terapkan Cluster Drilling, PHR Optimis Percepat Pemboran dengan Penghematan Signifikan

BACA JUGA:PHR Zona 4 Utamakan Aspek Keselamatan Hingga Jalankan Program Ramah Lingkungan

Dalam sambutannya, Mursalin mengucapkan terima kasih kepada perusahaan atas kerja sama yang telah terjalin baik. 

“Pemkab Muba mengucapkan terima kasih kepada perusahaan-perusahaan yang beroperasi di wilayah Muba yang telah memberikan dukungan.

Serta membangun sinergi yang baik dalam rangka meningkatkan kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM) di wilayah Muba melalui program yang telah berjalan selama ini. 

Program- program ini akan memberikan dampak yang sangat baik bagi masyarakat dalam berkompetisi pada dunia industri.

BACA JUGA:Cari Cadangan Minyak Baru, PHR Lakukan Survei Seismik 3D di Kabupaten Siak

BACA JUGA:Pertamina EP Ramba Field Sepakati Pinjam Pakai Lahan Bersama dengan Perusahaan Batubara

Serta dapat mensejajarkan diri dengan kabupaten dan kota lain melalui SDM yang kuat dan unggul,” ungkap Mursalin. 

Sementara itu Senior Manager Pendopo Field, I Wayan Sumerta, menegaskan komitmen PT Pertamina EP untuk mendukung pemerintah dalam meningkatkan kapasitas SDM yang berkualitas. 

“Sudah menjadi tanggung jawab bersama perusahaan yang beroperasi di wilayah kerja Kabupaten Muba untuk saling bersinergi.

Kategori :