Lowongan Kerja: Rekrutmen Tenaga Kependidikan Universitas Pertamina 2024, Dibuka 3 Posisi Simak Syaratnya

Senin 21-10-2024,08:33 WIB
Reporter : Agus Pongki
Editor : Agus Pongki

PALPRES.COM - Lowongan kerja terbaru dibuka oleh Yayasan Pertamina melalui Rekrutmen Tenaga Kependidikan Universitas Pertamina Tahun 2024, untuk syarat dan kualifikasi simak detailnya di bawah ini.

Universitas Pertamina adalah sebuah universitas yang berdiri pada tahun 2016, yang berlokasi di kawasan Simprug, Jakarta Selatan. 

Universitas yang pengelolahanya berada di bawah naungan Yayasan Pertamina (Pertamina Foundation) ini di resmikan pada 11 Februari 2016. 

Universitas ini menempati lahan seluas 6,5 hektare di kawasan Simprug, Jakarta Selatan dan akan ditunjang fasilitas dua gedung, masing-masing sembilan lantai dan empat lantai, sarana olahraga dan perpustakaan Pertamina. 

BACA JUGA:Lowongan Kerja Terbaru PT Dharma Polimetal Tbk Perusahaan Komponen Otomotif Terkemuka, Ini Link Lamarnya

BACA JUGA:Lowongan Kerja BUMN PT Pegadaian (Persero) Tbk: Rekrutmen Karyawan Kontrak, Simak Syarat dan Penempatannya

Universitas Pertamina mulai membuka tahun ajaran baru pada Juli 2016. 

Melalui Pertamina Foundation diperkirakan setiap program studi sarjana minimal 60 mahasiswa sehingga tiap tahun ajaran sedikitnya menerima 900 mahasiswa baru.

Universitas Pertamina dengan bangga mengumumkan membuka kesempatan untuk bergabung sebagai dosen di beberapa program studi. 

Jika Anda memiliki semangat dan kompetensi dalam bidang akademik serta ingin berkontribusi dalam pengembangan pendidikan tinggi, Universitas Pertamina mengajak Anda untuk melamar. 

BACA JUGA:Lowongan Kerja PT Angkut Teknologi Indonesia (Deliveree), Tersedia 3 Posisi Jabatan, Ini Cara Lamarnya!

BACA JUGA:Lowongan Kerja Bank Indonesia (BI): Rekrutmen Pegawai Special Hire dan PKWT, Segera Daftar di Sini!

Rekrutmen Tenaga Kependidikan Universitas Pertamina Tahun 2024

Posisi yang Dibuka:

1. Sekretaris

Persyaratan :

  • Laki-laki, usia maksimal 30 tahun;
  • Pendidikan minimal D3/S1 di bidang Sekretaris atau Administrasi Perkantoran;
  • Menguasai aplikasi perkantoran seperti Microsoft Office, email, dan kalender digital;
  • Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris;
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan organisasi yang baik;
  • Mampu bekerja dengan baik di bawah tekanan;
  • Keterampilan manajemen waktu dan prioritas tugas
  • Memiliki inisiatif tinggi dan bersikap proaktif.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Tambang Batubara PT Energi Bebara Sejahtera untuk Lulusan SMA/SMK/STM, D3, dan S1

Kategori :