Lowongan Kerja Tambang PT Indo Tambangraya Megah Tbk, Simak Syarat dan Kualfikasinya?

Senin 21-10-2024,20:28 WIB
Reporter : Agus Pongki
Editor : Agus Pongki

BACA JUGA:Miniso Buka Lowongan Kerja Lulusan SMA/SMK Tanpa Pengalaman, Gaji UMR + insentif Penempatan Jakarta dan Bekasi

6. Executive Secretary-Kantor Jakarta

Tanggung jawabnya termasuk mendukung para eksekutif dalam mengelola jadwal, korespondensi, dan pengaturan perjalanan, serta memastikan kelancaran kantor. Mengkoordinasikan pertemuan, membuat agenda, mencatat notulen, dan mengatur tindak lanjut. Pengelolaan dokumen, penyusunan laporan, pengelolaan anggaran, dan perencanaan acara perusahaan. Sebagai penghubung antara eksekutif dan pemangku kepentingan, menjaga kerahasiaan informasi dan mendukung pengambilan keputusan dengan penelitian dan data yang relevan.

Persyaratan :

  • Pendidikan minimal S1 di bidang Administrasi Bisnis/Sekretaris/Manajemen, atau bidang terkait lebih disukai.
  • Memiliki pengalaman minimal 5 tahun sebagai sekretaris, asisten administrasi, atau dalam peran yang sama, terutama dalam mendukung eksekutif senior atau manajemen.
  • Memiliki sertifikasi dalam bidang kesekretariatan atau administrasi merupakan nilai tambah.
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang sangat baik dalam bahasa Inggris lisan dan tulisan.
  • Kemampuan untuk berinteraksi secara efektif dengan berbagai tingkatan dalam organisasi dan dengan pemangku kepentingan eksternal, memiliki pengalaman dalam mendukung proyek atau mengoordinasikan kegiatan di seluruh tim dan departemen merupakan nilai tambah.
  • Manajemen waktu yang kuat dan kemampuan multitasking.
  • Kemampuan untuk menjaga kerahasiaan dan menangani informasi sensitif dengan hati-hati.
  • Keahlian dalam Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint, Outlook).
  • Mampu bekerja di lingkungan yang serba cepat dan dinamis serta beradaptasi dengan perubahan yang tiba-tiba. Sikap profesional dengan kemampuan untuk membangun hubungan yang positif dengan kolega dan klien.

BACA JUGA:Lowongan Kerja BUMN PT Dahana, untuk Fresh Graduate dan Lulusan S1 Penempatan Jakarta dan Subang

BACA JUGA:Lowongan Kerja Terbaru BUMN Perum Peruri: Program Magang Batch 2, Ini Syaratnya, Yuk Daftar Sekarang!

7. Mining Business Development – Kantor Jakarta

Tanggung jawabnya termasuk mengeksplorasi peluang bisnis mineral melalui analisis data, mengidentifikasi dan mengevaluasi deposit mineral potensial, dan memimpin tim untuk melakukan studi tingkat tinggi bekerja sama dengan tim strategis perusahaan. Hal ini juga termasuk mengelola proses uji tuntas secara efisien dan memantau tren industri untuk menyesuaikan strategi pengembangan bisnis.

Persyaratan :

  • Gelar sarjana di bidang Pertambangan / Geologi / Bisnis atau bidang terkait lebih disukai.
  • Lebih dari 7 tahun pengalaman dalam pengembangan proyek Nikel atau Bauksit atau Emas dengan pengetahuan yang kuat untuk pasar dan pergerakan komoditas Mineral.
  • Diutamakan memiliki pengetahuan tentang Geologi & Pertambangan, Ekonomi Teknik, Latar Belakang Keuangan, Lingkungan Bisnis Indonesia, dan Bisnis Batu Bara & Mineral di Indonesia.
  • Mengerti tentang Manajemen Proyek.
  • Memiliki jaringan yang baik di Industri Pertambangan dan memiliki kemampuan negosiasi dan dealing adalah suatu keharusan.
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang efektif dalam bahasa Inggris lisan dan tulisan untuk bekerja dalam tim lintas fungsi dan berinteraksi dengan para pemangku kepentingan.
  • Menguasai Microsoft Office (Word, Excel, Power Point, dll).

BACA JUGA:Lowongan Kerja Maskapai Penerbangan PT Citilink Indonesia, Ketahui Posisi, Syarat dan Cara Lamar di Sini!

BACA JUGA:Lowongan Kerja di Medan PT Shamrock Manufacturing Company (SMC) untuk Lulusan SMA/SMK

8. LT & MT Planning (Water Resources)-Kantor Balikpapan

Merencanakan, merancang, dan mengelola proyek-proyek yang berhubungan dengan air seperti prediksi cuaca dan curah hujan, sistem pembuangan air, fasilitas pengolahan air limbah, pengendalian banjir, dan sistem irigasi. Memastikan penggunaan sumber daya air yang efisien dan berkelanjutan sambil mengurangi dampak lingkungan.

Persyaratan :

  • Gelar sarjana di bidang Teknik Sumber Daya Air atau Teknik Sipil dengan konsentrasi Sumber Daya Air.
  • Pengalaman lebih dari 3 tahun di bidang Pengelolaan Air atau dalam peran yang serupa.
  • Lebih disukai memiliki pengetahuan tentang GIS (Sistem Informasi Geografis) untuk analisis spasial dan manajemen data.
  • Menguasai teknik pemodelan hidrologi dan analisis daerah aliran sungai.
  • Menguasai perangkat lunak pemodelan hidrologi.
  • Pemahaman tentang parameter kualitas air dan proses pengolahannya.
  • Pemahaman tentang peraturan pemerintah yang terkait dengan sumber daya air.
  • Keterampilan komunikasi yang efektif dalam bahasa Inggris lisan dan tulisan untuk bekerja dalam tim lintas fungsi.
  • Menguasai Microsoft Office (Word, Excel, Power Point, dll).

BACA JUGA:Lowongan Kerja BUMN PT Sucofindo (Persero) untuk Lulusan D3/S1 Semua Jurusan, Simak Syaratnya!

BACA JUGA:SEGERA CEK! Ini Tanda-tanda Kamu Miliki Roh Pelindung, Nomor 5 Ga Nyangka Banget

9. Digital Coach-Kantor Jakarta

Memastikan tim proyek digital memiliki kemampuan yang tepat untuk implementasi, mendorong adopsi teknologi baru, mengawasi pelaksanaan proyek dan pengambilan nilai, serta mengembangkan kasus penggunaan di berbagai bidang seperti teknologi, pertambangan, dan pengadaan. Hal ini juga melibatkan penerjemahan kebutuhan bisnis ke dalam strategi digital, mengelola eksekusi proyek, dan memberikan pelatihan di tempat sebagai koordinator Akademi Digital dan pelatih DCC.

Persyaratan :

  • Gelar sarjana (gelar Master lebih disukai) dari semua jurusan.
  • Lebih dari 4 tahun pengalaman dalam pengembangan kapabilitas manajemen perubahan atau manajemen proyek.
  • Pengalaman dalam transformasi digital, agile, dan/atau alat digital merupakan nilai tambah.
  • Bergairah tentang teknologi dan terbuka serta bersedia untuk terus belajar.
  • Kemampuan untuk menerjemahkan tujuan bisnis perusahaan ke dalam upaya Transformasi Digital dan untuk mendapatkan, menerjemahkan, dan mengelola persyaratan pemangku kepentingan.
  • Keterampilan manajemen sumber daya dan proses.
  • Kemampuan strategis yang bijaksana yang dikombinasikan dengan orientasi tindakan.
  • Kemampuan komunikasi yang efektif dalam bahasa Inggris lisan dan tulisan untuk bekerja dalam tim lintas fungsi dan berinteraksi dengan para pemangku kepentingan.
  • Menguasai Microsoft Office (Word, Excel, Power Point, dll.).

BACA JUGA:Kanwil Kemenkumham Sumsel Bahas Persiapan Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar Calon ASN Kemenkumham

Kategori :