PALEMBANG, PALPRES. COM - Bank Rakyat Indonesia (BRI) terus mengembangkan pelayanan.
Tentunya dengan tetap mengikuti perkembangan teknologi dan kemajuan zaman.
Salah satunya, pengembangan Sabrina yang diluncurkan BRI.
Sabrina adalah asisten virtual berbasis chatbot yang dikembangkan oleh BRI.
BACA JUGA:BRI Perkuat Sinergi dengan Badan Kepegawaian Negara untuk Peningkatan Layanan Perbankan
BACA JUGA:Agen BRILink Gagalkan Penipuan, Modus Edit Bukti Transfer
Regional Office Head BRI Kayuagung dan membawahi unit Indralaya, Syafrizal mejelaskan Sabrina dirancang untuk membantu nasabah mendapatkan informasi terkait layanan BRI dengan cepat dan solutif.
"Rencanakan kunjungan ke Cabang BRI dengan lebih praktis.
Melalui Virtual Asisten Sabrina memungkinkan nasabah untuk Reservasi Layanan Cabang BRI dengan lebih mudah dan cepat.
Cukup ketik "Reservasi" dan ikuti langkah selanjutnya.
BACA JUGA:Ingin Ajukan KPR di Bank BRI, Ini Panduan Lengkapnya
BACA JUGA:Sangat Mudah! Begini Cara Mencari Agen BRILink di Sumsel dan Keuntungan Menjadi Agen
Nikmati kenyamanan layanan yang lebih cepat melalui Sabrina," ungkapnya.
Berikut adalah beberapa fitur utama Sabrina:
Informasi Layanan BRI:
Sabrina dapat memberikan informasi tentang produk-produk BRI, lokasi ATM atau kantor cabang terdekat, serta promo-promo terbaru.