BACA JUGA:Targetkan BRI Liga 1 Bisa Bersaing di Level Asia
Transformasi digital layanan logistik pengiriman kargo Pos Indonesia, memiliki jaringan terluas yang didukung lebih dari 4.000 kantor pos, 13.000 agen pos, 13.500 O-Rangers, dan 40.000 titik pengiriman di seluruh Indonesia.
Dengan biaya yang kompetitif, fitur ini memastikan pelanggan dapat melakukan pengiriman cepat, nyaman dan efisien secara terintegrasi di BRImo.
Audiens utamanya mencakup generasi muda yang mengutamakan kecepatan dan kenyamanan, serta wirausahawan yang membutuhkan solusi logistik efisien untuk mendukung operasional bisnis.
Fitur ini juga diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat perkotaan dengan mobilitas tinggi yang membutuhkan layanan pengiriman yang nyaman.
BACA JUGA:Pendaftaran PPPK 2024 Tahap 2 Dibuka November, Segini Besaran Gaji PPPK Lulusan SMA
BACA JUGA:Targetkan BRI Liga 1 Bisa Bersaing di Level Asia
Praktis dalam pengiriman barang
Salah seorang pelaku UMKM yang juga termasuk generasi muda, Shendy mengaku bahwa dirinya yang merupakan pelaku UMKM akan sangat membantunya dalam mengirimkan barang kepada pembeli produknya.
"Tentu ini sangat membantu, yang penting praktis ya, karena sebagai pelaku UMKM ini adalah bisnis ya, jadi semakin cepat ya semakin baik dalam hal pengiriman," tuturnya.
Dirinya akan mencoba menggunakan fitur baru ini dan tentunya bisa memperluas jaringan karena kerjasamanya dengan PT Pos.
BACA JUGA:Beasiswa BRILian, Berikut Cara Daftar dan Persyaratan yang Harus Dipenuhi Mahasiswa
BACA JUGA:Jumlah Nasabah Prioritas Tumbuh Pesat, BRI Bukukan Pertumbuhan Aset Wealth Management 23,05 Persen
"Ya kita tahulah PT Pos itu dari dulu sudah ada, kalau harganya bersaing ya pasti menguntungkan, teman teman bisnis lain bisa gunakan ini," ungkapnya.