MUARA ENIM, PALPRES.COM - Aplikasi BRImo dari Bank BRI kini memiliki fitur tambahan yakni fitur kirim barang.
Hal ini dirasa sangat membantu pelaku UMKM yang biasa melakukan pengiriman barang pesanan kepada pembeli, ataupun pemesanan barang dari suplier
Fitur terbaru dari aplikasi BRImo ini merupakan buah kerjasama dari Bank BRI dan PT Pos Indonesia (Persero).
Kerjasama strategis ini memungkinkan pengguna aplikasi BRImo dapat mengirimkan barang langsung dari aplikasi BRImo tanpa perlu berpindah pindah platform.
BACA JUGA:BSCE BRI 2024, Ajang Pegawai BRI Tingkatkan Layanan ke Nasabah
BACA JUGA: Agen BRILink: Solusi Perbankan Mudah di Era Digital
Kenyamanan dan efisiensi
Dengan adanya fungsi ini dapat meningkatkan kenyamanan dan efisiensi setiap transaksi pengiriman.
Fitur baru ini mampu mendukung transformasi digital di bidang logistik dan keuangan masyarakat.
Fitur ini merupakan langkah strategis BRI untuk terus menghadirkan layanan digital yang memenuhi kebutuhan umum nasabah, dalam hal materi gaya hidup.
BACA JUGA:Sejarah BRI, Berdiri di Zaman Kolonial hingga Menjadi Bank dengan Aset Terbesar di Asia Tenggara
BACA JUGA:Saham BBRI Menjadi Primadona Trader lokal, Ini Buktinya
Peluncuran fitur Kirim Barang merupakan bagian dari strategi menjadikan BRImo lebih dari sekedar aplikasi perbankan.
Sehingga penggunaannya tidak hanya di bidang keuangan, tetapi juga untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, termasuk pengiriman.
Layanan PT Pos Indonesia
Pengguna BRImo bisa menikmati layanan logistik pengiriman Pos Indonesia, mulai dari pengiriman dokumen hingga parsel berukuran besar.
BACA JUGA:Pinjaman UMi BRI hanya Diajukan lewat Agen Brilink, Ini Syaratnya