OGAN ILIR, PALPRES.COM - BRILink adalah salah satu inovasi perbankan yang dikembangkan oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI).
Mempermudah akses layanan perbankan bagi masyarakat, terutama yang berada di daerah terpencil atau jauh dari kantor cabang.
Kehadiran BRILink cukup banyak dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar.
Salah satunya seperti Dwi, warga Desa Tanjung Raja Kecamatan Tanjung Raja Ogan Ilir.
BACA JUGA:Gunakan Barkot Pembayaran BRI, Pedagang Lubuklinggau Raup Keuntungan
BACA JUGA:Amankan Masa Depan Keluarga Anda dengan Asuransi AMORA dari BRIlife
Dwi mengaku cukup sering mengandalkan transaksi lewat BRI link.
BRILink mudah dijangkau
"Karena agen BRILink mudah di jangkau.
Kadang di warung-warung atau di konter HP banyak menyediakan layanan BRI link.
BACA JUGA:Hingga Akhir Triwulan III 2024, Kredit UMKM BRI Tembus Rp1.105,70 Triliun
BACA JUGA:Adopsi Teknologi Modern, BRI Dukung Peningkatan Layanan Lapas Perempuan Martapura
Jadi cukup memudahkanlah untuk mendekatkan layanan bank dengan nasabah," ungkap Dwi.
Melalui program ini, BRI bekerja sama dengan agen-agen lokal yang disebut Agen BRILink.
Agen-agen ini dapat melayani berbagai transaksi perbankan secara real-time online, menggunakan fitur EDC mini ATM BRI atau BRILink Mobile.
Ada beberapa Layanan yang dapat dilakukan oleh Agen BRILink.