PT Bukit Asam Raih 3 Penghargaan di Ajang BUMN Branding dan Marketing Awards 2024

Senin 18-11-2024,14:45 WIB
Reporter : Ella Sulistiana
Editor : Ella Sulistiana

PALPRES.COM- PT Bukit Asam Tbk (PTBA) berhasil meraih tiga penghargaan dari ajang BUMN Branding and Marketing Awards ke-12 tahun 2024 yang digelar di Jakarta, Kamis, 14 November 2024.

Ketiga penghargaan tersebut, antara lain The Best Empowering Brands, Building Nations: Optimizing BUMN's Potential Through Exceptional Talents and Advanced Technological Support.

Lalu Platinum Winner kategori Empowering Brands, Building Nations: Optimizing BUMN's Potential Through Exceptional Talents & Advanced Technological Support Contributing to National Image and Economic Growth.

Dan Gold Winner kategori Brand Strategy Excellence Brand Agility & Perception.

BACA JUGA:PT Bukit Asam Bangun Berangau Park, Ruang Terbuka Hijau untuk Masyarakat Tanjung Enim

BACA JUGA:Tingkatkan Peran Perempuan di Industri Pertambangan, Srikandi Bukit Asam Jalin Sinergi dengan Women in Mining

“Kami menyampaikan ucapan terima kasih atas apresiasi yang diberikan. Ini menjadi pemacu semangat bagi kami untuk menciptakan perekonomian nasional yang lebih kuat,” jelas Niko Chandra, Corporate Secretary PT Bukit Asam Tbk (PTBA).

Dengan talenta-talenta terbaik bangsa dan inovasi teknologi, Bukit Asam sebagai bagian dari BUMN berkomitmen untuk terus berperan dalam pembangunan nasional.

BUMN Branding and Marketing Awards ke-12 tahun 2024 diselenggarakan oleh BUMN Track berkolaborasi dengan DMID. 

Acara ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada seluruh BUMN yang telah menunjukkan kinerja yang luar biasa.

BACA JUGA:Wujudkan Visi, Bukit Asam (PTBA) Terus Berinovasi Menuju Perusahaan Energi Kelas Dunia, Ini Strateginya

BACA JUGA:Terapkan Keselamatan Pertambangan, PT Bukit Asam Terima 2 Anugerah Prasetya Ahimsa dari Kementerian ESDM


BUMN Branding and Marketing Awards ke-12 tahun 2024 diselenggarakan oleh BUMN Track berkolaborasi dengan DMID.--Bukit Asam

Khususnya dalam membangun brand dan reputasi untuk semakin meningkatkan daya saing perusahaan. 

Mengangkat tema "Empowering Brands, Building Nations: Optimizing BUMN’s Potential Through Exceptional Talents and Advanced Technological Support". 

Kategori :