KAI Ungkap 7.237 Barang Penumpang Tertinggal di Kereta, Nilainya Tembus Rp11 Miliar

Kamis 21-11-2024,14:09 WIB
Reporter : Ella Sulistiana
Editor : Ella Sulistiana

KAI juga memiliki komitmen untuk selalu membantu penumpang serta mengamankan barang yang tertinggal.

“Kami berusaha memberikan layanan terbaik agar barang tertinggal bisa kembali ke pemiliknya dengan aman,” katanya.

Layanan yang diberikan oleh KAI tersebut sebagai bukti jika pihaknya selalu berusaha memberikan pengalaman perjalanan yang aman dan nyaman kepada penumpang.

Melalui layanan Lost and Found, KAI juga terus meningkatkan pelayanan agar kepercayaan dan kepuasan pelanggan tetap terjaga. 

BACA JUGA:KABAR TERBARU, 3 Seksi Tol IKN Akan Fungsional Mei 2025, Pengendara Belum Dikenai Tarif

BACA JUGA:Pemerintah Masih Bahas Harga Tiket Pesawat, Turun Sebelum Libur Nataru 2025?

Anne mengatakan jika KAI terus menghadirkan inovasi dalam memberikan layanan yang responsif dan efisien. 

Upaya yang dilakukan tersebut juga diharapkan mampu semakin banyak menarik minat masyarakat.

Khususnya dalam memilih kereta api sebagai transportasi massal yang aman, efisien, dan ramah lingkungan. 

KAI juga terus menghadirkan ekosistem transportasi yang nyaman, aman serta terpercaya kepada seluruh penumpang yang sudah memilih kereta.

 

 

Kategori :