Lowongan Kerja BUMN PT Rekind Daya Mamuju 2024 Posisi Admin Front Desk

Selasa 03-12-2024,17:19 WIB
Reporter : Agus Pongki
Editor : Agus Pongki

PALPRES.COM - BUMN Rekind Daya Mamuju, anak perusahaan PT Rekayasa Industri yang fokus di bidang ketenagalistrikan membuka lowongan kerja terbaru sebagai Admin Front Desk.

Berdiri sejak 21 Februari 2013, perusahaan ini punya backing solid: 90% saham dipegang PT Rekayasa Industri dan sisanya PT PLN Nusantara Power Construction.

Berikut ini syarat loker, detail pekerjaannya dan cara lamar di Rekind Daya Mamuju.

Yuk simak lowongan kerja ini, siapa tahu ini pintu buat kamu jadi bagian dari tim yang terus berinovasi di dunia listrik nasional.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Super Air Jet 2024: Rekrutmen Pramugari dan Pramugara

BACA JUGA:Lowongan Kerja Federasi Futsal Indonesia PSSI 2024 Untuk Semua Jurusan, Ini Cara Daftar dan Syaratnya

Lowongan Kerja BUMN PT Rekind Daya Mamuju

Admin Front Desk

Berikut ini detail persyaratan dan tanggung jawab.

Kualifikasi

  • Jenis Kelamin: Wanita.
  • Pendidikan Minimal lulusan D3 Administrasi Perkantoran atau Manajemen.
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun di bidang administrasi atau front desk.
  • Mahir dalam pengelolaan dokumen dan pengarsipan.
  • Terampil dalam menangani telepon, email, serta kebutuhan komunikasi lainnya.
  • Kompeten dalam mengatur dan mempersiapkan ruang rapat.
  • Memiliki kemampuan untuk mengelola fasilitas kantor, seperti pantry, ruang kerja, alat tulis kantor (ATK), hingga alat kebersihan.
  • Bertanggung jawab dalam melakukan pelaporan terkait pengelolaan fasilitas perusahaan.

BACA JUGA:Lowongan Kerja BUMN KAI Wisata 2024 untuk Lulusan SMA/SMK, D3 dan S1

BACA JUGA:Lowongan Kerja Magang BUMN PT Pertamina Hulu Rokan Begini Cara Lamarnya

Cara Melamar

Bagi yang memenuhi kualifikasi loker BUMN di atas dan tertarik untuk bergabung dengan PT Rekind Daya Mamuju, berikut langkah-langkah pendaftaran:

Siapkan dokumen-dokumen berikut:

  • Surat Lamaran Kerja.
  • Curriculum Vitae (CV) terbaru.
  • Scan ijazah dan transkrip nilai.
  • Sertifikat pendukung (jika ada).
  • Kirimkan dokumen tersebut ke alamat email hrd@rdm.co.id.
  • Pastikan subjek email ditulis sebagai berikut:
  • Admin Front Desk_Nama Lengkap
  • Contoh: Admin Front Desk_Chelsea Siburian
  • Deadline pengajuan lamaran: Segera kirimkan sebelum kuota terpenuhi!
Kategori :