Intip Inovasi dan Transformasi Social Bella Sepanjang 2024, Dukung Industri Kecantikan Indonesia

Kamis 19-12-2024,15:24 WIB
Reporter : Bethanica
Editor : Bethanica

PALPRES.COM- Sepanjang 2024, Social Bella, perusahaan terdepan berbasis teknologi terintegrasi di Indonesia, luncurkan berbagai inisiatif strategis untuk mendorong kemajuan industri kecantikan tanah air.

Dengan fokus utama pada edukasi konsumen dan dukungan terhadap brand lokal, Social Bella menghadirkan solusi berbasis teknologi inovatif yang memperkuat ekosistem kecantikan di Indonesia.

Tegaskan Kontribusi untuk Industri Kecantikan Indonesia Co-Founder & CEO Social Bella, Christopher Madiam, menyebutkan tahun 2024 sebagai periode transformatif.

“Kami memahami bahwa pengguna semakin cerdas dan sadar terhadap keamanan serta kualitas, maka edukasi atas perkembangan dan tren terbaru di dunia kecantikan menjadi salah satu inisiatif utama di 2024. Selama 9 tahun ini di Social Bella juga terus mendukung momentum pertumbuhan brand lokal yang berkelanjutan, dengan memberikan peluang lebih besar untuk bisnis mereka di ekosistem kami,” jelas Christopher.

BACA JUGA:Fresh graduate D3 Merapat! PT Social Bella Indonesia (Sociolla) Buka Lowongan Kerja Baru, Ini Persyaratannya

BACA JUGA:Wardah Hadirkan Skincare dengan Sunscreen Berteknologi Advance Skinboost DNA

Pencapaian Strategis Social Bella di 2024

1. Peluncuran Insight Factory by SOCO

Social Bella meluncurkan Insight Factory by SOCO, sebuah lini bisnis baru yang menyediakan data strategis bagi pelaku industri kecantikan.

Melalui big data lebih dari 6 juta SOCO member yang diolah oleh tim riset yang handal, Insight Factory by SOCO tidak hanya memberikan data tren terkini, tetapi juga mendukung para brand, terlebih brand lokal, dalam menyusun strategi bisnis yang lebih adaptif dan relevan.


Talkshow dalam rangka peluncuran Insight Factory by SOCO, sebuah lini bisnis baru yang menyediakan data strategis bagi pelaku industri kecantikan.--

2. Sociolla Beauty Wonderland (SBW) 2024

Sebagai acara tahunan unggulan sejak 2019, Sociolla Beauty Wonderland (SBW) kembali hadir pada November lalu.

Bersinergi dengan Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM), yang diwakili dengan kehadiran Taruna Ikrar, Kepala BPOM RI untuk berdiskusi bersama dan memberikan edukasi tentang pentingnya memilih produk kecantikan yang aman, asli, dan bersertifikat di gelaran SBW 2024.

Inisiatif ini memperkuat komitmen Sociolla sebagai omnichannel retail terpercaya di tengah maraknya peredaran produk ilegal dan palsu.

3. Pertumbuhan brand Lokal

Kategori :