Saat ini, jaringan Telkomsel telah hadir dan melayani pelanggan di seluruh kabupaten dan kecamatan di area Sumatera.
BACA JUGA:Pemkot Optimis Tekan Inflasi Selama Nataru, Begini Kata Pj Walikota Palembang
BACA JUGA:Sambut Nataru, 120,4 km Tol Fungsional Dibuka di Sumatera dan Jawa
Vice President Consumer Business Area Sumatera Telkomsel Mulya Budiman mengatakan Telkomsel berkomitmen menghadirkan pelayanan terbaik bagi pelanggan di Area Sumatera selama perayaan Natal dan Tahun Baru.
“Melalui berbagai titik layanan di lokasi strategis, termasuk GraPARI Siaga dan booth pelayanan, kami siap mendukung pelanggan dengan produk, layanan, dan pengalaman terbaik untuk menjaga semangat kebersamaan di momen spesial ini,” jelasnya.
Layanan Telkomsel Selama Momen NARU di Area Sumatera
Terdapat 118 POI (Point of Interest) di Area Sumatera selama momen Natal 2024 dan Tahun Baru 2025.
BACA JUGA:81 Personel Kantor SAR Palembang Siaga SAR Khusus Nataru, Disebar ke Daerah-daerah Ini
BACA JUGA:Ruas Tol 7 Daerah Ini Batasi Angkutan Barang saat Nataru, Sumsel Termasuk?
Seperti pusat perbelanjaan, tempat ibadah, tempat wisata dan lainnya.
Beberapa POI yang ada di wilayah operasional Sumatera juga menghadirkan booth pelayanan.
Khususnya di regional Sumbagut seperti Mikie Holiday Funland, di regional Sumbagteng.
Seperti Jam Gadang Bukittinggi dan Regional Sumbagsel seperti Mall Bukit Kedaton Lampung.
BACA JUGA:Trafik Jalan Tol Trans Sumatera Diprediksi Meningkat saat Nataru 2025, Ini Tanggal Puncaknya
Di lokasi tersebut para pelanggan dapat melakukan transaksi berbagai produk dan layanan.
Seperti pengisian pulsa, paket data, pembelian kartu perdana, penukaran POIN dengan merchandise eksklusif, pemasangan Indihome dll.