Beri Pelayanan Terbaik di Jalan Tol, Hutama Karya Raih 2 Penghargaan Bergengsi, Apa Saja?

Kamis 16-01-2025,15:21 WIB
Reporter : Sulis Utomo
Editor : Sulis Utomo

BACA JUGA:Kampanyekan SETUJU di Jalan Tol, Hutama Karya Gandeng Influencer Ini

Sedangkan penghargaan sebagai Pengelola Tempat Istirahat dan Pelayanan (TIP) Tipe A Terbaik III, diraih Hutama Karya pada 3 Desember 2024.

Penghargaan itu diberikan oleh Menteri Pekerjaan Umum, Dody Hanggodo, kepada Hutama Karya atas pengelolaan TIP atau rest area Km 215 Jalur A, Tol Terbanggi Besar - Pematang Panggang - Kayu Agung. 


Beri pelayanan terbaik di jalan tol, PT Hutama Karya raih 2 penghargaan bergengsi di penghujung 2024.-Hutama Karya-

Salah satu inovasi yang diapresiasi dan diakui, lanjut dia, adalah pengelolaan sampah terpadu organik dan anorganik yang telah berjalan dengan baik di rest area tersebut.

Penghargaan yang diterima ini menunjukkan komitmen Hutama Karya, dalam memberikan pelayanan yang lebih dari sekedar pembangunan infrastruktur. 

BACA JUGA:Hutama Karya Catatkan Hasil Positif, Raih Laba Bersih Semester I 2024 Rp 396 Miliar

BACA JUGA:Antisipasi Karhutla di Sumsel, Hutama Karya Siapkan 4 Mobil Pemadam Khusus di Tol Terpeka

Sejalan Asta Cita Prabowo

Selain itu menurut Adjib, pihaknya juga berfokus pada keberlanjutan, keamanan, dan kenyamanan operasional jalan tol.

Hal itu sejalan dengan Asta Cita Pemerintahan Presiden Prabowo, dalam membangun infrastruktur yang mendukung mobilitas, meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dan menjaga stabilitas ekonomi nasional.

Pada 2025, lanjut Adjib, pihaknya optimis dapat terus memberikan kontribusi terbaik bagi masyarakat. 

BACA JUGA:Ruas Tol di Sumatera Utara Jadi Proyek Molor, Hutama Karya Ungkap Penyebabnya

BACA JUGA:Kinerja Keuangan Impresif 2023, Hutama Karya Kantongi Laba Bersih 1,872 Triliun

Karena keberlanjutan dan keamanan infrastruktur adalah fondasi utama, dalam  mewujudkan Indonesia yang lebih maju dan berdaya saing global.

 

Kategori :