Hanya saja, layanan BYOND tidak langsung segera pulih karena masih ada beberapa nasabah yang belum bisa mengakses mobile banking milik BSI tersebut.
“Jawaban template doang, realitanya belum bisa sudah berhari hari. Halaman log on saja gak keliata,” ungkap Putrimauxxx di akun Instagram resmi BSI.
Mengenai masalah tersebut, admin BSI langsung memberikan keterangan.
BACA JUGA:OJK Siapkan Aturan Baru Paylater, Ini Syarat Usia dan Minimal Gaji yang Harus Dipenuhi!
BACA JUGA:Pinjol Kini Berubah Menjadi Pindar, OJK Berikan Penjelasan!
“Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Kami informasikan saat ini BYOND by BSI sudah normal dan dapat digunakan untuk bertransaksi,” tulisnya.
Disarankan saat membuka BYOND by BSI akan muncul notifikasi “Sedang terjadi kendala saat ini,”.
Sehingga disarankan bisa mengklik kembali, lalu bisa membuka ulang BYOND by BSI untuk login.
Apabila masih terkendala, maka bisa mencoba kembali secara berkala.
BACA JUGA:Cegah Pinjol Ilegal, OJK dan Pemprov Sumsel Rilis Buku Saku Waspada Aktivitas Keuangan Ilegal
Solusi alternatif dapat bertransaksi menggunakan fasilitas kartu ATM, BSI Net Banking dan Kantor Cabang BSI terdekat.
Sebagai informasi jam operasional Kantor cabang BSI beroperasi secara menyeluruh Senin-Jumat pukul 08.00-16.00 waktu setempat.
Sementara itu, EVP Corporate Communication & Social Responsibility BCA, Hera F. Haryn, dalam keterangan tertulisnya mengatakan jika kabar mengenai kebocoran data tidak benar.
“Sehubungan dengan informasi di media sosial yang mengklaim adanya data nasabah BCA yang tersebar, kami sampaikan bahwa informasi tersebut tidak benar,” ujarnya.
BACA JUGA:5 Cara Dapatkan Uang Tambahan Untuk Modal Puasa Ramadhan dan Idul Fitri 2025!