Sehingga memungkinkan pemantauan pemakaian gas secara real-time.
BACA JUGA:Program Bisnis PGN Optimalkan Peran Strategis Gas Bumi, Sejalan Asta Cita Prabowo-Gibran
BACA JUGA:PGN dan BGN Sinergi Dukung Program Makan Bergizi Gratis Melalui Penyediaan Pasokan Gas Bumi
“Kami terus berupaya meningkatkan kenyamanan pelanggan, salah satunya dengan menghadirkan PGN Mobile,” katanya.
Aplikasi ini memungkinkan pelanggan untuk memantau konsumsi gas secara langsung, sehingga mereka bisa lebih mudah mengelola anggaran bulanannya.
Bagi masyarakat yang ingin menikmati manfaat gas bumi PGN, pendaftaran pelanggan baru dapat dilakukan secara online melalui www.pgas.id.
Seluruh tahapan proses berlangganan pemasangan dapat dipantau langsung melalui aplikasi PGN Mobile.
BACA JUGA:PGN LNG Indonesia Capai Rekor Luar Biasa, Catat Penyaluran Gas Tertinggi di Tahun 2024
Saat ini, PGN telah melayani lebih dari 800.000 rumah tangga di seluruh Indonesia dan terus memperluas jaringan gas bumi ke berbagai wilayah.
Sebagai bagian dari Subholding Gas Pertamina, PGN berkomitmen untuk memperkuat ketahanan energi nasional.
Dengan menyediakan akses energi yang andal, efisien, dan ramah lingkungan bagi masyarakat.
PGN Alokasikan Capex US$338 Juta
Belanja modal sebesar US$338 juta pada tahun 2025 dialokasikan PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN).
Dengan fokus utama pada pengembangan infrastruktur gas bumi dan mendukung transisi energi nasional.
Langkah ini sejalan dengan komitmen PGN untuk mendukung keberlanjutan dan memperkuat ketahanan energi nasional.
“Melalui pengelolaan operasional yang optimal dan strategi keuangan yang pruden, kami percaya bahwa PGN dapat terus menjadi penggerak utama transisi energi di Indonesia,” ujar Direktur Utama PGN, Arief Setiawan Handoko dalam Analyst Briefing pada Kamis lalu 23 Januari 2025.