SALLI (Sharp Artificial intelligent virtuaL assistant) dan SANDI (Sharp Assistant for Technical and Digital Interaction) merupakan dua karakter yang dirancang untuk memberikan kemudahan dalam memberikan informasi terkait layanan purna jual, produk, serta promo-promo terbaru dari Sharp.
Kedua karakter ini diharapkan dapat menjadi representasi dari layanan Sharp yang ramah, responsif, hangat, dan ceria.
BACA JUGA:Keputusan RDG, BI-Rate Bertahan di 5,57 Persen, Perkuat Pertumbuhan Ekonomi Berkelanjutan
BACA JUGA:Bank Indonesia Pastikan Uang Pecahan Rp10.000 Rumah Limas Tahun Emisi 2005 Masih Berlaku
Sehingga memberikan pengalaman interaksi yang lebih personal kepada pelanggan.
Terinspirasi dari karakter yang selalu hadir dengan kesan ramah dan menarik, SALLI dan SANDI memiliki misi untuk memudahkan pelanggan mendapatkan informasi yang mereka butuhkan dengan cepat dan tepat.
“Dengan adanya karakter yang tidak hanya pintar tetapi juga menyenangkan, kami berharap para pelanggan tidak hanya merasa terlayani, tetapi juga merasa lebih dekat dengan Sharp, bahkan melalui layanan digital,” ujar Lise Tiasanty, Customer Satisfaction Head Division PT Sharp Electronics Indonesia.
Ke depannya, SALLI dan SANDI akan terus berkembang sebagai asisten maya yang dapat memberikan solusi untuk berbagai kebutuhan pelanggan.
BACA JUGA:Shop and Drive Buka di Lemabang, Usung Layanan Cepat dengan Harga Kompetitif
Mulai dari memberikan informasi mengenai layanan purna jual, produk, hingga promo-promo menarik.
Kedua karakter ini akan terus berupaya menghadirkan kenyamanan dan kepuasan bagi para pengguna produk Sharp.
Melalui kehadiran SALLI dan SANDI, Sharp tidak hanya berupaya memperkaya layanan purna jual.
Tetapi juga memberikan kenyamanan kepada pelanggan dengan menjawab segala pertanyaan mereka secara cepat dan akurat.
BACA JUGA:Tren Sewa HP Saat Hari Raya, Nyaman di Awal, Berisiko di Akhir?
BACA JUGA:Telkomsel Surprise Deal, Nelpon 20.000 Menit Tanpa Batas ke Semua Operator!