Prudential Indonesia Ajak Gen Z Palembang Bijak Kelola Keuangan di Event Young on Top 2025

Rabu 17-09-2025,09:04 WIB
Reporter : Ella Sulistiana
Editor : Ella Sulistiana

Selain keikutsertaan dalam talkshow, Prudential Indonesia juga membuka booth CUAP—program afiliasi dari Prudential yang mengajak pengguna media sosial aktif untuk dapat bercerita dan bercuap tentang serunya melek finansial serta pentingnya pemahaman asuransi. 

Program ini menggunakan ekosistem digital dengan pendekatan sederhana dan menyenangkan untuk memungkinkan siapa saja bergabung sebagai Cuapers (sebutan untuk peserta CUAP), mulai dari fresh graduate, gen-Z, ibu rumah tangga, kreator konten, hingga pekerja kantoran. 

Peserta dapat menghasilkan pendapatan tambahan sekaligus memanfaatkan media sosial secara bijak dengan membagikan konten edukatif tentang asuransi dan literasi keuangan di media sosial untuk menginspirasi lebih banyak orang lagi.

BACA JUGA:Sinergi PTBA dan Pemkab Pringsewu, Cetak UMKM Talenta Muda Berkualitas

BACA JUGA:5 Kategori Masyarakat Penerima Bansos PKH BPNT Tahap 4 Tahun 2025!

Kehadiran Prudential Indonesia dalam YOT 2025 di Jakarta, Medan dan Palembang yang berhasil menjangkau 6.353 peserta secara daring dan luring merupakan wujud komitmen untuk membekali anak muda dengan literasi finansial praktis. 

Harapannya, sesi-sesi ini bisa menjadi langkah awal bagi Gen Z Palembang untuk tumbuh menjadi generasi yang lebih tangguh secara finansial, bermental pemimpin, dan mampu memberikan dampak nyata bagi masyarakat.

 

Kategori :