BACA JUGA:Hutama Karya Kantongi Laba Bersih Rp2,7 Triliun, Catatkan Peningkatan 12,4 Persen
BACA JUGA:Berkah Ramadan, Hutama Karya Bagikan Ribuan Takjil dan Voucher Makan Gratis
Hasil Survei CSI
Dimana dari hasil survei Customer Satisfaction Index (CSI) 2024 yang dilakukan PT SUCOFINDO di 11 jalan tol Hutama Karya, lanjut Adjib, menunjukkan nilai 4,86 dari skala 1–5 atau setara 97,12 persen, meningkat dari 4,83 pada tahun 2023.
“Kami menargetkan angka ini terus meningkat, sekaligus berharap setiap pengguna jalan dapat merasakan peningkatan layanan yang kami hadirkan.
Bagi kami, pelanggan bukan hanya pengguna jalan tol, melainkan mitra yang tumbuh bersama pembangunan infrastruktur.
BACA JUGA:Hutama Karya Semarakkan Bulan K3, Kembangkan Platform HK Shield, Ini Tujuannya
BACA JUGA:100 Hari Prabowo, Hutama Karya Siap Resmikan 3 Ruas Tol Sumatera, Disini Tempatnya
Semoga ke depan, layanan ini dapat semakin mendukung aktivitas masyarakat, mempererat silaturahmi, dan memberi manfaat nyata bagi kehidupan sehari-hari,” tukas Adjib. ***