Banner Honda PCX

30 Tahun Telkomsel, 30 Kejutan untuk Pelanggan: Luncurkan Evolusi Brand SIMPATI dengan 24 Benefit Digital

30 Tahun Telkomsel, 30 Kejutan untuk Pelanggan: Luncurkan Evolusi Brand SIMPATI dengan 24 Benefit Digital

30 Tahun Telkomsel, 30 Kejutan untuk Pelanggan: Luncurkan Evolusi Brand SIMPATI dengan 24 Benefit Digital-Telkomsel-

PALPRES.COM – Memasuki usia 30 tahun, Telkomsel menandai tonggak bersejarah perjalanan inovasinya sebagai katalisator kemajuan bangsa.

Mengusung semangat “Majukan Indonesia”, perusahaan terus menyediakan konektivitas, layanan, dan solusi yang inovatif dan unggul untuk berdayakan masyarakat.

Termasuk melalui jaringan 5G terdepan dan terluas yang beroperasi dengan lebih dari 3.000 BTS di 56 kota/kabupaten.

Menjangkau kawasan industri, permukiman, pendidikan, hingga pariwisata, dan tersambung secara contiguous di sejumlah wilayah perkotaan, dengan penerapan Artificial Intelligence (AI) Autonomous Network di berbagai lini operasionalnya.

BACA JUGA:Telkomsel Gelar Kompetisi Riset Nasional 2025, Dorong Mahasiswa S1 Tingkatkan Inovasi Data-Driven

BACA JUGA:Meriahkan Ulang Tahun ke-30, Telkomsel Berikan Kuota Melimpah Melalui Program Hepi30Tahun

Merayakan tiga dekade inovasi Majukan Indonesia, Telkomsel hari ini meresmikan evolusi brand SIMPATI.

Kartu prabayar pertama di Asia yang telah menjadi ikon konektivitas bagi jutaan pelanggan sejak 1997.

Mengusung konsep pengalaman digital baru #TerbaikUntukmu, SIMPATI kini menawarkan berbagai pilihan digital lifestyle benefit dan menjadi pembuka resmi rangkaian selebrasi “30 Tahun, 30 Kejutan” dengan hingga 30 promo dan penawaran spesial yang akan bergulir selama 30 hari.

Direktur Utama Telkomsel, Nugroho, menyatakan, “Tepat 30 tahun, tiga dekade dengan langkah, peluh, dan pengabdian, Telkomsel terus menyalakan sinyal harapan di pelosok hingga penjuru negeri. Sejak 26 Mei 1995, mulai dari BTS pertama di Batam hingga kini menjadi market leader, kepercayaan pelanggan telah menyalakan semangat kami untuk terus berikan yang terbaik, bersungguh-sungguh, dengan niat tulus melayani tanpa pamrih. Pada momen ulang tahun ke-30 ini, kami persembahkan evolusi brand SIMPATI, yang namanya terus melekat di ingatan dan hati pelanggan. SIMPATI kini kami hadirkan dengan pilihan-pilihan yang semakin mengikuti perkembangan kebutuhan pelanggan.”

BACA JUGA:Telkomsel Hadirkan Paket Pascabayar Halo⁺ Bold, Kuota Besar dengan Benefit Premium

BACA JUGA:NextDev Summit Ke-10, Telkomsel Dorong Inovasi Digital dengan AI Bersama 10 Startup Finalis

Setelah kartuHALO pada 1995, dua tahun kemudian Telkomsel meluncurkan simPATI pada 1997 untuk membuka akses komunikasi terjangkau, praktis, dan fleksibel bagi jutaan masyarakat, dari Sabang sampai Merauke.

SimPATI mempelopori tren telekomunikasi prabayar Indonesia lewat fitur transfer pulsa, nada sambung pribadi (NSP), dan varian seperti simPATI Nusantara, simPATI LOOP, hingga simPATI Jitu.

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait