Ratusan Personel PLN Icon Plus Sumbagsel Siap Melayani Sepenuh Hati dan Jaga Layanan NATARU 2025/2026
Personel PLN Icon Plus Sumbagsel Siap Jaga Layanan NATARU 2025/2026--PLN Icon Plus
Tim ini bertugas memastikan layanan pelanggan tetap optimal selama periode Nataru.
Untuk mendukung layanan aktivasi pelanggan, PLN Icon Plus juga menyiagakan Tim Aktivasi Ritel, dengan 3 orang PTL serta 37 tim Mitra Aktivasi Retail SBU yang melibatkan 74 petugas dengan dukungan 37 unit kendaraan motor.
Kesiapan ini diharapkan mampu menjaga kelancaran proses aktivasi dan layanan pelanggan meskipun di tengah masa libur panjang.
General Manager PLN Icon Plus SBU Regional Sumbagsel, Yudi Lordianto, menyampaikan bahwa Apel Siaga NATARU ini merupakan wujud nyata komitmen PLN Icon Plus dalam menghadirkan layanan yang andal dan responsif.
BACA JUGA:Gempa Magnitudo 4,4 Guncang Pegunungan Bintang pada Kedalaman 207 Km, Tak Berpotensi Tsunami
BACA JUGA:Bea Cukai Terjunkan Relawan, Dukung Pemulihan Pascabencana di Aceh

atusan Personel PLN Icon Plus Sumbagsel Siap Melayani Sepenuh Hati--PLN Icon Plus
“Melalui Apel Siaga NATARU 2025/2026 ini, kami memastikan seluruh tim, baik teknis maupun niaga, siap siaga menjaga keandalan jaringan konektivitas. Layanan yang stabil sangat penting untuk mendukung operasional kelistrikan PLN dan aktivitas masyarakat selama masa libur Natal dan Tahun Baru,” ujarnya.
Dengan kesiapan personel, armada, dan sistem yang terkoordinasi, PLN Icon Plus SBU Sumbagsel berkomitmen untuk terus menghadirkan layanan konektivitas yang prima.
Hal ini sejalan dengan semangat Melayani Sepenuh Hati, demi memastikan kebutuhan digital dan operasional masyarakat tetap terpenuhi selama perayaan Natal 2025 dan Tahun Baru 2026.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Sumber:
