Citraland
Honda

BNI Unsri Indralaya Dikeluhkan Nasabah

BNI Unsri Indralaya Dikeluhkan Nasabah

PALPRES COM Akhir akhir ini nasabah Bank BNI Unsri Indralaya mengeluhkan kinerja pihak Bank dan Satpamnya Pasalnya nasabah sudah mengantre lama namun kenyataannya tak dilayani dengan berbagai alasan Hal ini seperti diungkapkan salah satu nasabah BNI Zidan warga Indralaya Menurutnya dirinya sudah mengantre lama dengan menggambil nomor antre sekitar pukul 11 00 WIB dan mendapatkan nomor antre 49 Saya sudah sabar menunggu berjam jam tapi ketika nomor 44 dipanggil setelah itu satpam ngomong jam 15 00 WIB tutup tidak melayani lagi Padahal jam masih menunjukkan pukul 14 30 Wib artinya masih setangah jam lagi tuturnya Menurut Satpam proses pelayanan CS bisa memakan waktu lebih kurang 30 menit paling lama Tidak tentu kadang kadang lama kadang sebentar sesuai yang diurus kalau buka tabungan bisa lebih 30 menit untuk satu nasabah ujar Satpam Yudi Keluhan juga dari Nasabah BNI lainnya Azmi A Hadi yang mengaku nomornya 44 tapi yang dipanggil 46 Ini kan tidak adil namanya tidak profsional mestinya sesuai antrean yang dipanggil Alasan mereka yang didulukan itu hanya ngeprint rekening koran Kan semestinya tidak begitu masa baru turun dari mobil langsung dipandu masuk dan dilayani tegasnya yang sangat menyesalkan pelayanan BNI Unsri Indralaya Kajadian nomor antre yang lama mengantre dan tidak dipanggil selalu berulang terjadi setiap harinya Hal ini yang membuat warga kesal dengan pihak bank Seharusnya pihak BNI bikin papan pengumuman depan kantor bahwa hanya bisa melayani dari nomor ini ke nomor ini dengan alsan ini Jadi kita bisa maklum tukasnya Pantauan media ini tampak terlihat Satpam Yudi berulang kali menjelaskan pada nasabah yang duduk di kursi antre Nomor berapa kita tutup jam tiga kalau masih tekejar kita layani kalau tidak ya tidak bisa katanya Ketika ditanya apakah nomor yang belum dipanggil bisa ngantre besoknya Kalau mau ngantre bisa tapi ambil nomor antrean baru tukasnya Terpisah Pimpinan Bank BNI Unsri Indralaya Jumenik Suganda saat dikonfirmasi masalah ini menjelaskan bahwa pihaknya buka jam 08 00 sampai 15 00 WIB Kalau untuk setoran uang tunai sampai jam 23 30 WIVB ujarnya Untuk transaasi CS katanya hanya ada dua meja Memang pengunjung cukup ramai Cuman kita hanya dibatasi sampai jam 15 00 atau jam 3 sore kalau lewat dari itu kita tutup Makanya dari awal siang siang sudah dikasih tahu nomor antreanya sebatas ini Tapi kalau memang mau menunggu ya silahkan Kita tidak bisa memaksakan kalau masih ada waktunya kita layani Kalau sudah tidak ada terpaksa besok harinya tuturnya Menurut dia kebijakan yang pihaknya lakukan berdasarkan nomor antrean Makanya pagi pagi Soalnya kalau mereka yang sudah ambil antrean kita tidak tahu siapa tahu dia datangnya sore Kita berusaha semampunya Pak kita tidak bisa karena tenaga kita hanya dua terkadang satu lanjutnya Untuk satu nasabah katanya bisa sampai 25 sampai 30 menit Dihitung aja kalau nomor antrean bapak 49 Kalikan dengan waktu yang tadi ditambah istirahat 1 jam Kalau bukak blokir atm mungkin bisa agak cepat tapi kalau buka rekening itu bisa lama maksimal 25 sampai30 menit Antar yang melayani dan yang datang tidak sebasing sembarangan red Kecuali yang melayani di sini ada tiga itu juga belum sebanding karena yang datang akan lebih banyak lagi imbuhnya Soal salip menyalip nomor antrean pihaknya tak menapik Kita ada beberapa nasabah yang menjadi nasabah Emeral di instansi manapun ada itu Dan tidak setiap hari atau setiap waktu Hanya pada kondisi kondisi tertentu saja Itu juga tidak lama kita akan ada Supervisor jadi dia tidak ke CS tapi lewat Supervisor Untuk nasabah Emeral utama dan prioritas kalau dia menjadi nasabah emeral ya pasti kita dahulukan tukasnya VIV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: