Honda

Gelandangan Tikam Pegawai Dinas Sosial Muba

Gelandangan Tikam Pegawai Dinas Sosial Muba

PALPRES. COM- Warga di jalan Merdeka Kelurahan Kayuare Kecamatan Sekayu, Musi Banyuasin (Muba) mendadak heboh. Pasalnya, seorang gelandangan bernama Dadang Sadri menikam pegawai honor pada Dinas Sosial (Dinsos) Muba menggunakan gunting kecil hingga mengalami luka pelipis kanan dan punggung. 

Dari informasi didapatkan, peristiwa itu terjadi Jumat (17/6/2022) sekitar pukul 10.30 WIB di jalan Merdeka Kelurahan Kayu Are Kecamatan Sekayu. Sebelum kejadian pelaku pada Jumat pagi didapati sedang tiduran di teras salah satu rumah warga di Jalan Kolonel Wahid Udin Kelurahan Serasan Jaya Kecamatan Sekayu.

Melihat hal itu, salah seorang warga melaporkan ke pihak Satuan Pol PP Muba, setelah menerima laporan pihak Pol PP menyambangi warga terlantar itu, dan berusaha mengamankan, kemudian langsung dibawa ke Dinsos Muba.

Setelah sampai di Dinsos, warga terlantar ini diperlakukan dengan baik dengan dikasih makan lalu disuruh membersihkan diri atau mandi.

Namun pada saat menuju ke kamar mandi yang diantar oleh seorang pegawai honor Dinsos, secara tiba tiba warga terlantar ini mengeluarkan benda tajam jenis gunting dari dalam saku celana dan langsung menusuk pegawai honor Dinsos. 

"Mendapatkan perlakuan tersebut, pegawai kita berteriak meminta pertolongan," ujarnya.

Mendengar jeritan korban, para pegawai di lingkungan Dinsos langsung berhamburan keluar berusaha memberikan pertolongan.

Sementara warga terlantar yang melakukan penusukan dikejar warga serta langsung diamankan oleh anggota Polres Muba.

"Pegawai Dinsos yang kena tusuk sudah diberikan perawatan ke RSUD Sekayu,," ungkap Kapolres Muba AKBP Alamsyah Pelupesy SH SIK MSi melalui Kasat Reskrim AKP Dwi Rio Andrian SIK

Lanjut Dwi,  Pelaku penganiayaan sudah diamankan dan dilakukan penyidikan lebih lanjut.

"Selanjutnya berkoordinasi dengan Dinas Sosial setempat," jelas Kasat Reskrim. MUH

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: