Honda

Kailani Korban Penusukan di PS Mall Penuhi Panggilan Penyidik

 Kailani Korban Penusukan di PS Mall Penuhi Panggilan Penyidik

 

PALPRES.COM- Dengan kondisi yang masih sakit serta menggunakan kursi roda, Ahmad Kailani (22), korban penusukan di Palembang Square mall yang sempat viral di media sosial (medsos), memenuhi panggilan penyidik Unit Pidum Polrestabes Palembang, Sabtu (18/6/2022).

“Kedatangan kita kesini atas kasus yang viral di medsos beberapa waktu, dan untuk memberikan keterangan dari sisi korban,” ujar Kuasa Hukum Korban, Iskandan dan Kiki.

Meski pelaku sudah diamanakan, lanjutnya, keluarga korban meminta kepada penyidik untuk tetap menghukum pelaku AP (17) karena korban hingga kini masih sakit akibat ditikam sebanyak lima lubang.

“Itikad baik sudah dilakukan dari keluarga pelaku sehari setelah kejadian. Namun, belum ada lanjutannya. Untuk memaafkan kita memaafkan tapi proses hukum tetap berjalan,” tegasnya.

Sementara itu, korban Kailani membantah atas keterangan pelaku yang telah melabraknya, dirinya yang menghampiri pelaku dan menabraknya.

“Itu tidak benar jika saya menghampiri pelaku, apalagi saya menabrak motornya,” katanya.

Sementara, Kasat Reskrim Polrestabes, Palembang Kompol Tri Wahyudi membenarkan adanya korban penusukan di PS mall mendatangi Polrestabes Palembang untuk memenuhi panggilan penyidik Pidum.

 “Korban dipanggil anggota kita untuk diambil keterangan terkait peristiwa dialaminya, hal ini digunakan untuk melengkapi berkas,”’ jelasnya. KUR

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: