Honda

Pakai BSB Cash Edisi FORNAS VI Gratis Naik LRT

Pakai BSB Cash Edisi FORNAS VI Gratis Naik LRT

PALPRES.COM- Bank Sumsel Babel meluncurkan BSB Cash edisi Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) VI, pada Ahad (19/6). Acara berlangsung di Plaza Barat Gelora Stadion Jakabaring Sport City Palembang.

Peluncuran BSB Cash edisi FORNAS VI ini dalam rangka menyambut 12 hari menuju FORNAS VI pada 1 hingga 7 Juli mendatang, dimana Palembang, Sumatera Selatan menjadi tuan rumahnya.

Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsuddin dalam kesempatan tersebut menyampaikan, BSB Cash edisi FORNAS VI ini hanya tersedia sebanyak 1.000 kartu.

“Ini salah satu bentuk dukungan kita kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), yang menjadi tuan rumah FORNAS VI. Kami meluncurkan BSB Cash edisi FORNAS VI Sumsel sebanyak 1.000 kartu, yang insyaa Allah gratis digunakan untuk naik LRT selama pelaksanaan FORNAS VI mulai 1 hingga 7 Juli 2022,”ungkap Achmad Syamsuddin

Selain itu, lanjut Achmad Syamsuddin, peluncuran BSB Cash edisi FORNAS ini juga sebagai bentuk dukungan BSB untuk mengajak masyarakat naik LRT.

“Sebelumnya kan kita sudah melaunching BRT yang terintegrasi dengan LRT, dan sekarang dari Bank Sumsel Babel kami meluncurkan BSB Cash edisi FORNAS VI Sumsel yang bisa digunakan untuk naik LRT gratis selama gelaran FORNAS VI 1-7 Juli. Jadi semuanya cashless dan masyarakat yang mau nonton FORNAS, tinggal naik LRT pakai BSB Gratis tak perlu bayar,”jelasnya. BET

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: