Honda

Iga Kremes Sambal Bedebis di Hotel Santika yang Menggugah Selera

Iga Kremes Sambal Bedebis di Hotel Santika yang Menggugah Selera

PALPRES.COM– Hotel Santika Radial Palembang bulan ini menghadirkan tiga menu terbaru yang mulai bisa dinikmati para tamu.

Hotel yang berlokasi di Jalan Brigjend Dhani Effendi, Jalan Radial Nomor 1688 24 Ilir Kota Palembang ini memang setiap bulannya selalu menghadirkan menu-menu terbaru yang menggugah selera para tamu yang menyantapnya.

Untuk Bulan Juni ini, Hotel Bintang tiga ini menghadirkan Iga Kremes Sambal Bedebis. Menu terbaru ini diolah dengan bahan-bahan pilihan dan chef yang profesional.

“Iga Kremes Sambal Bedebis ini merupakan Iga goreng kremes yang disajikan dengan nasi putih, tempe dan tahu dan dilengkapi dengan sambal Bedebis khas Santika Radial. menu terbaru ini ditawarkan dengan harga Rp68.000++ per porsinya,”ungkap Public Relation Hotel Santika Radial Palembang, Siti Dewinta Anggraini.

Selain makanan, Hotel Santika Radial juga menghadirkan dua menu minuman terbaru yaitu Iced Peanut Coffee dan Ice Choco Milk.

“Seperti kita ketahui, minuman dengan citarasa kopi dan cokelat saat ini sedang digandrungi masyarakat di Palembang, sehingga kita mencoba menghadirkan dua varian minuman dengan bahan kopi dan cokelat,”jelas Anggie.

Seperti Iced Peanut Coffee dibuat dengan bahan dasar Kopi espresso, susu segar, gula aren dan tambahan kacng di atasnya. sedangkan untuk Iced Choco Milk dibuat dengan bahan dasar susu cokelat, vanilla sirup dan susu segar. masing-masing minuman ditawarkan dengan harga Rp38.000++.

Bagi yang penasaran dengan menu baru dan ingin segera mencicipinya, para tamu bisa langsung datang ke Laksa Restaurant Hotel Santika Radial Palembang. BET

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: