Honda

Polsek Tanjung Batu Giat Pemugaran Patung Icon Tanjung Batu

  Polsek Tanjung Batu Giat Pemugaran Patung Icon Tanjung Batu

 

PALPRES. COM-Dibawah pimpinan AKP Sondi Fraguna, Polsek Tanjung Batu terus melakukan pendekatan dengan masyarakat guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Sitkamtibmas).

Mulai dari silahturahmi ke Pondok Pesantren, Rumah Tahfiz, Sholat Jumat, dan bahkan melakukan giat gotong royong bersama masyarakat di wilayah hukumnya.

Seperti yang dilakukan, Selasa (21/06/2021) kemarin, jajaran Polsek bersama masyarakat melakukan Pemugaran Tugu Maskot Simpang empat Tanjung Batu.

“Kegiatan pemugaran Renovasi tugu Maskot bersama pihak Kecamatan dan Kelurahan Tanjung Batu ini dalam rangka hari Bhayangkara ke 76,” ujarnya Kapolsek Sondi.

Pihaknya berharap, pemugaran yang lakukan ini menjadikan ikon Kecamatan Tanjung Batu lebih produktif dan berkembang, dan dengan HUT Bhayangkara kali ini, Sondi menginginkan, agar Polri lebih baik.

“Kemudian, bisa membantu dan bermanfaat bagi masyarakat luas dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Tanjung Batu,” tukasnya.VIV

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: