Honda

DPRD Batanghari Kunker Ke Diskominfo

DPRD Batanghari Kunker Ke Diskominfo

PALPRES.COM - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Lubuklinggau, M Johan Iman Sitepu melalui Sekretaris Dinas, Febrio Fadilah menerima kunjungan kerja anggota DPRD Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi di Kantor Kominfo Kota Lubuklinggau.

Kunjungan kerja ini terkait upaya pemerintah daerah dalam pengendalian menara telekomunikasi untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Dalam kesempatan itu, Sekretaris Diskominfo Lubuklinggau, Febrio Fadilah menyampaikan ucapan selamat datang kepada rombongan anggota Komisi 1 DPRD Kabupaten Batang Hari di Kota Lubuklinggau.

Dia menjelaskan bahwa di Kota Lubuklinggau terdapat lebih kurang 72 buah tower telekomunikasi. Dan setiap tahunnya berkontribusi dalam meningkatkan PAD Kota Lubuklinggau.

Anggota DPRD Komisi I Kabupaten Batanghari kemudian menanyakan perihal blind spot, apakah masih ada daerah yang belum mendapatkan sinyal internet di Kota Lubuklinggau.

Terkait pertanyaan itu, Febrio Fadilah kemudian menjelaskan bahwa di Kota Lubuklinggau ada dua daerah yang masih belum terjangkau internet.

"Alhamdullilah saat ini sudah lebih kurang 98 persen wilayah  di Kota Lubuklinggau terjangkau sinyal internet," ungkapnya.

Ikut mendampingi Sekdis, Kabid Komunikasi Publik, Febrian Saputra, pejabat fungsional Manggala Informatika, M Riza Kamal dan pejabat fungsional Prana Komputer, Mendra Erlangga. JEJE

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: