Honda

Danau Rayo Wisata Pilihan Libur Sekolah

 Danau Rayo Wisata Pilihan Libur Sekolah

PALPRES.COM - Destinasi wisata Danau Rayo di Kecamatan Rupit, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), diperkirakan bakal ramai pada libur sekolah kenaikan kelas 2022. Apalagi selama dua  tahun terakhir, warga tak bisa kemana-mana karena pandemi Covid-19.

"Hari lebaran yang lalu ramai, saya rasa tidak jauh bedanya dengan liburan sekolah kenaikan kelas,"kata warga sekitar destinasi wisata Danau Rayo, Zakirzayn.

Lanjutnya, liburan tahun ini berbeda dua tahun yang lalu. Karena selama dua  tahun terakhir, warga tak bisa kemana-mana akibat pandemi Covid-19. Sehingga setiap momen liburan tahun ini, dipastikan akan dimanfaatkan oleh masyarakat.

Senada, Camat Kecamatan Rupit, Mukhtaridi memperkirakan Danau Rayo akan ramai pengunjung di hari libur panjang dan saat adanya kelonggaran pembatasan kegiatan masyarakat di masa pandemi Covid-19.

"Dekat dengan ibu kota, jalan sudah bagus, aman. Bakal ramai memang, karena kita sudah dua tahun tidak seperti ini,"katanya

Ia mengimbau masyarakat yang berlibur, untuk memperhatikan anak anak, karena terledor maka akan membehayakan." Hati-hati, jaga anak-anak. Jangan asyik berlibur, anak kita mengalami hal yang tidak diinginkan,"pesannya. SIS

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: