Honda

Pulang dari Kebun, Ibu Rumah Tangga Tewas Tersenggol Babaranjang

Pulang dari Kebun, Ibu Rumah Tangga Tewas Tersenggol Babaranjang

PALPRES.COM - Naas dialami Rusiah (62), warga Kelurahan Saung Naga, Kecamatan Baturaja Barat, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU). Ia tewas setelah tersenggol kereta api batu bara rangkaian panjang (Babaranjang).

Kejadian naas ini terjadi pada Sabtu (25/6/2022) sekitar pukul 15.15 WIB di perlintasan Kereta Api KM 227 + 1 Kelurahan Saung Naga Kecamatan Baturaja Barat.

Berdasarkan informasi di lapangan, kronologis kejadian bermula saat korban sedang melintas di rel kereta api. Namun semenit berselang, datang kereta api jenis Babaranjang tujuan Kemelak – Baturaja, yang langsung menabrak korban hingga jatuh tertelungkup di perlintasan kereta api. Warga yang mengetahui kejadian segera melapor ke polisi.

Menurut keterangan Ketua RT setempat, Budi Hari Yanto, korban diketahui bernama Rusiah. Ia memang kerap melintasi rel kereta api untuk pergi ke kebun dan pulang mencari sayur pada sore harinya.

"Sesudah mencari sayuran, sebelum Ashar pulang ke rumah.  Memang korban selalu melewati jembatan kereta api yang ada di Kelurahan Saung Naga," terangnya. YEN

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: