Honda

SMAN 2 Laksanakan Penyerahan Raport Dan Hadiah Peringkat Juara

SMAN 2 Laksanakan Penyerahan Raport Dan Hadiah Peringkat Juara

PALPRES.COM-SMA Negeri 2 Martapura melaksanakan pembagian raport sekaligus penyerahan peringkat juara umum hasil Penilaian Akhir Semester (PAS) Genap tahun pelajaran 2021/2022.

Pembagian raport dan penyerahan hadiah ini dìberikan langsung kepala sekolah Drs Gumunawan. Serta dìhadiri orang tua dan wali murid kelas X dan XI, Sabtu (25/6/2022).

Dalam arahannya, Kepala SMA Negri 2 Martapura Drs Gumunawan mengatakan, pembagian raport dan pengumuman juara umum merupakan hasil pembelajaran siswa- siswi tahun 2021/2022.

“Kami berharap dengan nilai yang dìdapat para siswa-siswi lebih termotivasi dalam meningkatkan prestasi. Serta tahun ajaran yang akan datang, terus semangat meraih cita-cita,” jelasnya.

Gumunawan berpesan kepada para orang tua untuk sama-sama mengawasi, mendidik dan mengarahkan anaknya untuk lebih baik. Serta dapat lebih semangat dalam menuntut ilmu

“Mari kita sama-sama mendidik anak-anak kita agar terus semangat belajar dalam bidang akademik. Sehingga nantinya dapat menjadi lebih baik lagi,” tegasnya

Gumunawan mengucapkan selamat kepada para siswa-siswi yang berhasil mendapatkan juara. Semoga prestasi tersebut bisa dìpertahankan.

“Selamat bagi siswi-siswi yang mendapatkan peringkat. Teruskan prestasi kalian dan lebih giat lagi belajar,” pungkasnya.MAN

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: