Honda

Juni Ceria Bersama Honda Dapatkan Potongan Uang Muka

 Juni Ceria Bersama Honda Dapatkan Potongan Uang Muka

PALPRES.COM- Bulan Juni akan segera berakhir, Astra Motor Sumatera Selatan (Sumsel) melalui dealer Honda Maju masih menawarkan promo Juni Ceria Bersama Honda (Juara Honda).

Sales Honda Maju, Heru Kurnianto mengatakan promo ini ditawarkan untuk memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki motor Honda impiannya, dengan memberikan potongan uang muka.

"Promo ini ditawarkan untuk setiap pembelian varian matik Honda, seperti Honda PCX, Honda Vario, Honda Beat Street, dan Honda Genio,"ungkap Heru.

Adapun promo yang ditawarkan yaitu uang muka lebih murah untuk pembelian matik Honda, seperti Honda PCX uang muka cukup bayar Rp3,1 juta angsuran Rp1,2 jutaan perbulannya. Untuk Honda Beat Street, konsumen cukup membayar uang muka Rp1,5 juta, dengan angsuran Rp900 Ribuan perbulannya.

"Untuk matik terbaru Honda Genio uang mukanya cukup bayar Rp1,5 juta dengan angsuran Rp900 Ribuan perbulannya, sedangkan Honda Vario 160 cukup dengan uang muka Rp2,4 juta dan angsuran 900 Ribuan perbulanya.

"Promo ini dimulai sejak 1 Juni yang lalu, dan akan berakhir pada 30 Juni mendatang dan hanya berlaku untuk wilayah Kota Palembang,"jelas Heru.

Selain itu, bagi konsumen yang berminat untuk membeli Honda Vario 160 terbaru, pihaknya juga menyediakan satu unit Vario 160 bagi konsumen yang ingin test drive.

"Kita siapkan satu unit Honda Vario 160 di dealer Honda Maju, bagi yang ingin test drive dan merasakan fitur terbaru dari Honda Vario 160,"pungkasnya. BET

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: