Honda

Enam CJH Empat Lawang Dilepas, Sekda: Jangan Lupa Jaga Kesehatan

Enam CJH Empat Lawang Dilepas, Sekda: Jangan Lupa Jaga Kesehatan

PALPRES.COM – Sekretaris Daerah (Sekda) Empat Lawang, Fauzan Khoiri Denin melepas keberangkatan 6 Calon Jemaah Haji (CJH) Kabupaten Empat Lawang.

Pelepasan 6 CJH Empat Lawang itu dipusatkan di Ruang rapat Madani Pemkab Empat Lawang, Jumat (25/6/2022) siang.

Kepada para CJH, Fauzan berpesan agar selalu menjaga kesehatan selama di Tanah Suci Makkah mengingat ibadah haji yang akan dilaksanakan merupakan ibadah fisik yang membutuhkan kondisi prima.

“Untuk itu, jemaah haji mesti menjaga kesehatan,” pesannya.

Di samping itu, CJH juga diminta selalu menjaga kekompakan, saling tolong menolong, serta menjaga nama baik Indonesia khususnya Kabupaten Empat Lawang.

“Berikan kesan yang baik selama di Tanah Suci. Laksanakan ibadah haji dengan sebaik-baiknya. Selamat pergi dan selamat pulang, dan semoga semuanya mendapat predikat haji yang mabrur,” tutupnya.

Sementara itu Kepala Kantor Kementrian Agama (Kekankemenag) Kabupaten Empat Lawang, H Hasanuddin mengatakan, CJH Empat Lawang yang diberangkatkan tahun ini ada sebanyak 6 CJH.

Dan akan masuk asrama haji pada tanggal 27 Juni mendatang.

“Jadwal masuk asrama haji, CJH Empat Lawang masuk tanggal 27 Juni pukul 13.00 wib. Sedangkan CJH mulai diterbangkan ke Jeddah pada tanggal 28 Juni pukul 13.40 wib,”katanya.

Dikatakan lagi olehnya, CJH Empat Lawang masuk dan tergabung di kloter 4.

“Masuk kloter 4 tergabung dengan Muara Enim, Pali, Babel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: