Honda

Pangdam II/Swj Ikuti Apel Komandan Satuan TNI AD

Pangdam II/Swj Ikuti Apel Komandan Satuan TNI AD

PALPRES.COM - Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi, mengikuti Apel Komandan Satuan (AKS) TNI AD tahun 2022 yang berlangsung selama selama 2 hari, mulai tanggal 23 - 24 Juni 2022 di Akademi Militer (Akmil) Magelang, Jawa Tengah.

Apel Dansat ini dipimpin langsung Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurrachman, S.E., M.M., didampingi para pejabat utama TNI Angkatan Darat.

Mengangkat tema, "Melalui Apel Dansat TNI AD Kita Wujudkan Unsur Pimpinan Yang Berkarakter, Inovatif dan Responsif Dalam Rangka Membentuk Prajurit TNI AD Yang Profesional”.

Kegiatan ini melibatkan seluruh para Pangkotama/Pangdam dan Komandan Satuan (Dansat) jajaran TNI AD se-Indonesia.

Kegiatan Apel Komandan Satuan ini bertujuan untuk menyamakan pola pikir antara pimpinan dengan anggota guna meningkatkan efektivitas dan produktivitas kinerja satuan serta peningkatan profesionalisme prajurit dalam rangka mendukung tugas pokok TNI Angkatan Darat.

Sejumlah pejabat dan para Komandan Satuan dijajaran Kodam ll/Swj yang juga turut hadir dalam AKS tersebut, antara lain ; para Danrem jajaran Kodam II/Swj, Danrindam II/Swj, Danbrigif 8/GC, beberapa Dan/Kabalakdam, para Dandim dan para Danyon jajaran Kodam II/Swj. (rilis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: