Honda

Besemah Expo Bukti Komitmen Kuat Majukan Pagaralam

Besemah Expo Bukti Komitmen Kuat Majukan Pagaralam

PALPRES.COM - Sekretaris Daerah Kota Pagaralam, Samsul Bahri Burlian mengatakan, ajang Besemah Expo merupakan bukti bahwa semua pihak memiliki komitmen kuat untuk memberikan yang terbaik bagi Kota Pagaralam.

Ia menyatakan secara resmi menutup gelaran Besemah Expo XVIII dalam rangka Hari Jadi ke-21 Kota Pagaralam tahun 2022, yang berlokasi di Lapangan Merdeka.

Menurut dia, kegiatan pameran yang terlaksana selama 5 hari, terhitung sejak 21-25 Juni 2022, dengan diikuti oleh seluruh instansi, camat dan lurah di lingkungan Pemerintah Kota Pagaralam, BUMN, BUMD, instansi vertikal, perbankan, koperasi dan UMKM serta sejumlah Organisasi Masyarakat. Sedangkan untuk Bazar berlangsung 1-25 Juni 2022 terbuka untuk umum.

Sekda mengapresiasi seluruh panitia, baik panitia Bazar maupun Besemah Expo yang telah bekerja keras sehingga kegiatan-kegiatan dalam rangka HUT Kota Pagaralam ini dapat terselenggara dengan baik hingga malam penutupan ini.

"Dengan terselenggaranya kegiatan pameran Besemah Expo dan bazar serta perlombaan-perlomban, ini merupakan salah satu bukti kita. Bahwa kita semua memiliki komitmen yang kuat untuk dapat memberikan yang terbaik bagi Kota Pagaralam ini," ungkap Sekda.

Sekda juga memberikan ucapan selamat kepada seluruh pemenang lomba yang digelar dalam rangka HUT ke-21 Kota Pagaralam ini, serta mengajak semua pihak untuk terus berinovasi, sesuai dengan tema pada HUT Kota Pagaralam Tahun 2022 yaitu "Tingkatkan Inovasi, Tumbuhkan Ekonomi, Wujudkan Masyarakat Sejahtera, Menuju Pagaralam Maju".

Sekda berharap kepada seluruh pihak untuk dapat terus bekerja sama dan bersinergi dalam upaya pembangunan dan mendukung kemajuan Kota Pagaralam. KOE

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: